Home Auto News Harga Suzuki Ertiga Terbaru Indonesia, Mulai Rp 159 Jutaan

Harga Suzuki Ertiga Terbaru Indonesia, Mulai Rp 159 Jutaan

harga suzuki ertiga terbaru 2014 indonesia

Harga Mobil Suzuki Ertiga 2014, Tak hanya Suzuki Karimun Wagon R yang hadir sebagai mobil idaman keluarga Indonesia sampai saat ini, namun saudaranya sendiri yang berbeda segmen yakni Suzuki Ertiga juga hadir sebagai primadona MPV konsumen Tanah Air. Bahkan sejak pertama kali resmi diluncurkan oleh pihak Suzuki untuk bersaing di kelas MPV, varian ini sudah memiliki tingkat penjualan yang tergolong tinggi untuk ukuran sebagai MPV pendatang baru.

Dibekali dengan sisi interior elegan dengan ruang kabin yang besar sehingga membuat konsumen lebih lega dan nyaman yang dipadu dengan desain eksterior yang tak kalah agresif dan sporty dengan para kompetitor seperti Toyota dengan Avanza, Daihatsu dengan Xenia, Nissan dengan Grand Livina dan Honda Mobilio.

Untuk para konsumen di Tanah Air yang ingin meminang mobil MPV ini wajib memiliki dana minimal sekitar 160 jutaan mengingat tipe dari Suzuki Ertiga yang paling murah dibanderol dengan harga Rp 159,75 juta. Untuk lebih jelasnya mengenai berapa saja harga yang dibanderol dari tiap model Suzuki Ertiga yang ditawarkan oleh Suzuki Indonesia bisa dilihat pada daftar harga yang tercantum dibawah ini :

  1. Ertiga 1.4 GA MT : Rp 159,75 juta
  2. Ertiga 1.4 GL DB MT : Rp 173,25 juta
  3. Ertiga 1.4 GL DB AT : Rp 185,25 juta
  4. Ertiga 1.4 GX DB MT : Rp 185 juta
  5. Ertiga 1.4 GX DB AT : Rp 197 juta
  6. New Ertiga Elegant Plus GX MT : Rp 201,5 juta
  7. New Ertiga Elegant Plus GX AT : Rp 213,5 juta
  8. New Ertiga GL Sporty MT : Rp 185 juta
  9. New Ertiga GL Sporty AT : Rp 197 juta

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply