Home Mobil Tips Memilih Kaca Film Mobil Secara Cermat dan Tepat

Tips Memilih Kaca Film Mobil Secara Cermat dan Tepat

0 1573

Trik Memilih Kaca Film Untuk Mobil, Memilih kaca film untuk mobil tidak boleh dilakukan sembarangan. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan agar kenyamanan pengguna tetap terjaga.

Direktur PT Krisant Pundimas Sejahtera, Iwan Udaya menjelaskan, pemilihan film untuk kaca mobil tidak terlalu mudah. “Harus teliti, tidak bisa sembarangan, atau menyesal di kemudian hari,” jelas Iwan.

Berikut adalah beberapa tips untuk Anda yang hendak membeli kaca film mobil:

Cara Memilih Kaca Film Mobil 2

1. Merek
Pilihlah merek yang terpercaya atau ada baiknya menggunakan kaca film bermerek internasional.

2. Tingkat kegelapan dan Penahan Panas
Jangan memilih kaca film gelap yang justru mengurangi daya pandang. Akan lebih baik jika memilih kaca film yang memberikan penglihatan yang jelas, terlebih saat malam hari.

3. Tingkat penolakan panas
Untuk memeriksa hal ini, Anda dapat melakukannya dengan IR Rejection pada level 1.400 nm. Dengan alat tersebut Anda dapat melihat sebaik apa kaca film tersebut dalam menolak sinar ultra violet.

4. Bahan
Disarankan untuk memilih film berbahan dasar non-metal, sebab bahan metal rentan terhadap karat.

5. Garansi
Pilihlah kaca film yang memberikan garansi terhadap sejumlah kerusakan, seperti munculnya gelembung, bintik ataupun perubahan warna. Pada umumnya garansi yang ditawarkan adalah 5 tahun.

6. Toko yang representatif
Hal ini perlu diperhatikan untuk meminimalisir kesalahan dalam pemasangan yang memberikan dampak buruk. Selain itu pastikan film yang dipasang sesuai dengan apa yang Anda minta.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply