Home Auto News Honda CR-V 2015 Eropa Dijual Pertengahan 2015 Mendatang!

Honda CR-V 2015 Eropa Dijual Pertengahan 2015 Mendatang!

0 3387

Mobil Honda CR-V Terbaru di Eropa, Berita terbaru datang dari Benua Biru, Eropa. Baru-baru ini pabrikan otomotif ternama asal Negeri Bunga Sakura, Honda mengumumkan bahwa CR-V terbarunya akan mulai dipasarkan pada pertengahan tahun 2015. Sekedar informasi, Honda CR-V dalam spesifikasi Eropa ini tampil perdana pada perhelatan Paris Motor Show 2014 lalu.

Pihak Honda menjelaskan, bagian eksterior dan interior SUV ini telah mendapat sejumlah sentuhan ubahan baru, tetapi tetap mirip dengan CR-V yang dijual di Amerika Serikat. Pada bagian kabin terdapat sistem infotainment Honda Connect dan layar sentuh 7 inci yang disematkan pada seluruh varian.

Disamping itu, mobil terbaru ini juga dilengkapi dengan dukungan konektivitas Bluetooth, Teknologi MirrorLink, kamera belakang untuk mempermudah pengemudi saat pakir mundur dan teknologi lainnya dengan sembilan aplikasi pendukung.

SUV Honda CR-V 2015 Eropa 2

Tidak sampai di situ saja, rupanya Honda juga merubah sektor performa dari SUV (Sport Utility Vehicle) andalannya ini. Honda CR-V terbaru ini tidak menggunakan mesin 2.2 liter i-DTEC lagi, namun mesin 1.6 liter i-DTEC yang lebih efisien. Berbekal jantung pacu tersebut Honda CR-V sanggup menghasilkan tenaga sebesar 160 hp dengan torsi maksimum mencapai 350 Nm.

Honda menawarkan CR-V ini dalam pilihan sistem penggerak semua roda yang dipadukan transmisi manual 6-percepatan ataupun sistem transmisi otomatis 9-percepatan. Honda mengklaim bahwa CR-V terbarunya ini menghasilkan kadar emisi CO2 yang lebih rendah 20 persen dibandingkan dengan model transmisi 5-percepatan.

Ditawarkan pula CR-V dengan penggerak dua roda yang dikombinasikan dengan mesin 1.6 liter i-DTEC yang memiliki tenaga 120 hp. Selain itu disediakan juga mesin berbahan bakar bensin 2.0 liter i-VTEC bertenaga 155 hp yang telah memenuhi standar emisi Euro 6.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply