Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Versys 650 Tampil Lebih Segar

Modifikasi Kawasaki Versys 650 Tampil Lebih Segar

Modifikasi Kawasaki Versys 650, Pemilik Kawasaki Versys 650 bernama Ivan ini bekerja sebagai mekanik yang mahir menangani karburator 4-barrel yang dijumpai pada mesin mobil retro. Lalu bagaimana jika pria berkacamata ini memodifikasi motor berjantung pacu 650 cc miliknya? Rupanya hal tersebut memang dilakukan oleh Ivan, dan hasilnya pun memuaskan.

“Cukup main dengan part variasi bolt-on yang gue cari dari toko lokal atau beli dari luar via web. Hal terpenting adalah bisa dipakai harian,” ungkap Ivan.

Ivan yang juga merupakan pemilik Tuning House di bilangan Palbatu Jakarta Selatan ini melakukan sentuhan modifikasi pada bagian decal bodi yang didesain ulang dengan menggunakan stiker Oracle. Sementara ubahan pada bagian kaki-kaki terlihat pada shockbreaker depan dan belakang yang menggunakan produk Ohlins.

Modifikasi Motor Kawasaki Versys 650 2

Selain itu, sang pemilik juga memberikan sentuhan polish pada bagian velg dan swing arm supaya terlihat lebih menawan. “Simpel aja warnanya, asal serasi sama basic colornya hitam,” kata Ivan.

Ban bawaan Kawasaki Versys turut dipensiunkan dan diganti dengan Battlax Sport Touring. “Biar makin ngegrip disaat dipakai turing, dan biar lebih safety master rem diganti pakai Brembo termasuk cakram depannya,” jelasnya.

Guna menambah segi keamanan, Ivan membenamkan pull bar produk Hepco & Bekcer di sekeliling bodi Versys, tak terkecuali windhield MRA.

Pada sektor performa, sang pemilik mengganti throttle bodi dengan besutan Keihin dan knalpot full system merek MIVV yang dicustom ulang.

Spesifikasi motor modifikasi Kawasaki Versys 650:

Ban: Bridgestone Battlax Sport Touring T30R
Knalpot: MIVV Full System
Hand Guard Cover : Touratech
Master Rem: Brembo 19 RCS
Setang: Renthal Fatbar
Lampu sign & voltmeter: Koso
Foglamp LED: Rigid Industries
Throttle Body: Keihin
Footstep: Bikers
Klakson: Hella
Raiser bar: ROX
Shift Indicator: Starlane

Source: http://motor.otomotifnet.com

Source: karbu koso bawaan kendaraan apa, kawasaki 250 versys modif, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply