Home Honda Modifikasi Honda New Accord dengan Konsep Menarik

Modifikasi Honda New Accord dengan Konsep Menarik

0 4443

Modifikasi Sedan Honda Accord, Agar hasil modifikasi mobil memuaskan, diperlukan keahlian khusus dalam pengerjaannya. Terlebih jika pemilik mobil masih muda, butuh pendampingan supaya konsep modifikasi yang diterapkan tidak meleset. Hal tersebut dilakukan oleh Arol, pemilik Honda New Accord yang berniat mengusung konsep elegan.

Agar keinginannya terwujud, Arol bekerjasama dengan Ipan Custom. Pengejaan diawali dengan melakukan custom pada bagian bumper depan, sidekirt hingga bumper belakang dengan menggunakan bahan serat fiber. Tampilannya semakin menarik berkat diselimuti dengan warna dark mocca cyralic yang dikombinasikan dengan cutting sticker grafis tribal. Selain itu disematkan pula sunroof Webasto beserta lampu berjenis HID.

Selesai mengerjakan bagian eksterior, modifikasi berlanjut ke bagian interior yang dikerjakan oleh bengkel Sun Motor. Bagian dashboard dihiasi dengan kain bulu putih dengan mini bar di sisi kiri. Bagian lantai tampil menarik yang berpadu serasi dengan jok baris kedua dengan konsep minibar. Sedangkan bagian kaca spion, tempat tisu dan emblem Garlson menggunakan aksesoris DAD yang membuat mobil modifikasi ini semakin elegan.

Sistem audio turut mendapat sentuhan modifikasi dengan menggunakan head unit Pioneer 450 Mixtrax yang disandingkan dengan subwoofer Prokick Triple Magnel. Pengeras depan mengusung tweeter Focal dengan power Prokick 4 ch, Gramound 4 ch dan Alpa Series.

Sektor kaki-kaki Honda Accord ini tak kalah menarik dengan velg DPE series RSS yang ditemani ban Achilles 245/30-22. Shockbreaker tetap mempertahankan aslinya, namun telah mendapat sentuhan custom sehingga lebih ceper.

Source: http://www.jpnn.com

Source: modifikasi mobil sedan honda accord, modifikasi mobil sedan, honda accord modifikasi, mobil accord modifikasi, accord modifikasi, gambar mobil sedan modifikasi honda accord, honda accord modif, modif toyota soluna, modifikasi honda accord 2015, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply