Home Auto News Suzuki Ertiga Facelift 2015 India Akan Segera Dirilis

Suzuki Ertiga Facelift 2015 India Akan Segera Dirilis

0 1810

Suzuki Ertiga Terbaru di India, Pabrikan otomotif asal Negeri Samurai, Suzuki membuka lebaran baru di tahun 2015 dengan mempersiapkan kehadiran mobil terbarunya. Mobil tersebut adalah model MPV (Multi Vehicle Purpose) andalan Suzuki, yakni Suzuki Ertiga versi facelift.

Ertiga terbaru ini merupakan bagian dari 8 model yang akan dihadirkan di India pada tahun 2015 ini. Suzuki Ertiga facelift ini sempat terlihat sedang menjalani tes ji coba di jalanan India.

Sentuhan ubahan yang dilakukan Suzuki pada Ertiga ini hanya sedikit. Hal ini dikarenakan masih tingginya minat konsumen di Negeri Hindustan itu. Berdasarkan kabar yang dimuat oleh Indianautosblog, Suzuki Ertiga diperkirakan mendapat perubahan pada bagian grille dengan dual slat. Bagian airdam diprediksi turut mendapat sedikit perubahan.

Suzuki Ertiga Facelift 2015 India 2

Tidak hanya itu, pada sektor kaki-kaki akan menggunakan velg alloy yang baru. Selain itu Suzuki Ertiga ini juga akan ditawarkan dalam pilihan warna yang baru. Sebelumnya sumber di Suzuki menjelaskan bahwa automaker asal Jepang ini tidak ingin melakukan perubahan besar pada Ertiga karena jumlah peminat masih tinggi.

Sebagai informasi tambahan, di pasar India Suzuki Ertiga sanggup terjual sebanyak 5.110 unit setiap bulannya. Beberapa jenis mesin yang ditawarkan antara lain K-Series 1.400 cc dan 1.300 cc DDiS diesel dengan transmisi 5-percepatan. Diperkirakan tipe mesin bensin akan dihadirkan dalam varian transmisi otomatis.

Kiprah Suzuki Ertiga di India tidak berjalan mulus lantaran dihadang oleh salah satu rival beratnya, yakni Honda Mobilio yang kini memiliki peminat yang semakin banyak.

Source: toyota avanza 2015 facelift, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply