Home Motor Motor Bebek Cara Membeli Motor Bekas Yamaha Vega RR 2013

Cara Membeli Motor Bekas Yamaha Vega RR 2013

0 3786

Trik Membeli Motkas Yamaha Vega RR, Yamaha Vega RR pertama kali diperkenalkan pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada tahun 2013 kemarin. Motor yang dihadirkan untuk meneruskan kiprah Vega ZR ini tidak mendapat banyak ubahan. Perubahan tampak pada bagian lampu rem, bodi depan, pelek jari-jari warna hitam dan stiping bodi yang lebih menawan.

Bagi Anda yang berniat membeli motor bekas hemat bahan bakar, Vega RR 2013 ini bisa menjadi salah satu pilihannya. Walaupun masih menganut sistem karburator, motor ini irit bahan bakar sehingga memiliki cukup banyak peminat.

Disamping itu motor ini memiliki mesin yang responsif dan bertenaga sehingga siap untuk digunakan dalam berbagai aktifitas, baik penggunaan pribadi ataupun niaga. Bagasi yang cukup besar menjadi kelebihan lain dari motor bebek berlambang tiga garputala ini.

Tips Beli Yamaha Vega RR 2013 Bekas 2

Kendati demikian, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli Vega RR bekas. “Jika baru berusia satu tahun biasanya belum banyak parts yang minta jajan. Masalah yangbiasa ditemukan jika jam terbang sudah tinggi biasanya ada pada ring piston dan kampas kopling yang mulai menurun performanya,” jelas Jenggo, dari Jeng’s Speed yang bertempat di Ciganjur Jakarta Selatan.

Di pasar motor bekas, Yamaha Vega RR 2013 dibanderol dengan harga sekitar Rp 8 juta hingga Rp 9 jutaan. Besarnya banderol harga dipengaruhi oleh kondisi motor tersebut.

Biaya Servis

Yamaha menyarankan untuk melakukan servis motor ini setiap menempuh 3.000 km. Berikut adalah daftar biaya servis Yamaha Vega RR:

  1. Servis berkala: Rp 37,5 ribu
  2. Overhaul mesin: Rp 250 ribu
  3. Penggantian kampas kopling: Rp 35 ribu
  4. Penggantian gir set: Rp 30 ribu
  5. Perbaikan kelistrikan: Rp 35-37 ribu

Source: vega RR 2013, vega 2013, vega RR 2015, Vega ZR 2013, harga vega rr bekas, harga vega rr 2013 bekas, harga vega rr 2014 bekas, vega rr, vega R 2013, vega rr 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply