Home Honda Modifikasi Honda CB150R Street Fire Semakin Menawan

Modifikasi Honda CB150R Street Fire Semakin Menawan

0 3903

Modifikasi Motor Honda CB150R, Bagi Anda pemilik Honda CB150R yang ingin merubah tampilannya, cobalah Anda lihat motor modifikasi yang satu ini. Motor bergaya street fire milik Imaduddin Azzam ini tampil lebih gagah berkat penggunaan kaki-kaki yang lebih gambot.

Untuk mendapatkan velg yang memiliki kesan gagah, tidak selalu harus menggunakan velg limbah. Ada banyak jenis velg aftermarket di pasaran yang memiliki spesifikasi tapak lebar. Salah satunya adalah velg besutan V-Rossi yang digunakan oleh sang pemilik motor ini. Velg yang disematkan pada bagian depan memiliki ukuran lebar 3 inci, sementara bagian belakang 4,5 inci.

Modifikasi Honda CB150R Street Fire 2

Setelah mengganti velg, bagian berikutnya yang mendapat sentuhan modifikasi adalah ban. Ban bawaan motor dipensiunkan dan diganti dengan ukuran 120/60-17 untuk bagian depan dan 180/60-17 pada bagian belakang. Dengan diusungnya velg dan ban yang lebih lebar, mau tidak mau komponen suspensi depan juga harus diganti.

“Produk upside down aftermarket seperti merek Equinox, bisa jadi penyesuai kebutuhan tersebut,” jelas sang pemilik yang juga merupakan member Street Fire Riders Club (SFRCC) CB150R ini.

Hal yang sama juga dilakukan pada kaki-kaki belakang Honda CB150R ini. Diusunglah swing arm custom yang memiliki bentuk seperti model Honda CBR400R. Dengan adanya sejumlah modifikasi yang dilakukan pada sektor kaki-kaki motor berlambang sayap mengepak ini, membuat tampilannya menjadi semakin gagah dan menawan.

Source: http://motor.otomotifnet.com

Source: modifikasi cb 150 r tapak lebar, harga velg cb150r tapak lebar, velg tapak lebar cb150r, cb150r pake ban gede, harga swing arm ukuran 5 5 untuk cb 150, modal modif kaki cb 150 r StreetFire, modifikasi palek cb150r, tabak lebar cb 150, velg cb150r tapak lebar, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply