Home Auto News Daftar MPV Toyota Indonesia Terbaru yang Dirilis Tahun 2015

Daftar MPV Toyota Indonesia Terbaru yang Dirilis Tahun 2015

0 2141

MPV Toyota Indonesia Terbaru, Guna memeriahkan pasar otomotif di tahun 2015 ini, sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) telah mempersiapkan mobil terbaru mereka. Hal yang sama juga dilakukan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Pabrikan mobil asal Negeri Bunga Sakura ini mempunyai mobil MPV (Multi Purpose Vehicle) yang diminati banyak konsumen di Tanah Air. Oleh karenanya, beberapa model jagoan Toyota di kelas mobil keluarga ini dipastikan akan mendapat sentuhan baru yang diluncurkan pada 2015.

Berikut adalah daftar mobil baru Toyota yang diyakini akan kembali dirilis tahun ini:

Daftar Mobil MPV Toyota Indonesia 2015 2

1. Kijang Innova

Mobil ini merupakan model yang sering tertangkap kamera saat menjalani sesi uji coba. Kijang Innova diprediksi akan hadir dengan sasis baru sehingga mengalami peningkatan dimensi panjang.

2. Toyota Alphard

Mobil yang termasuk ke dalam kelas premium ini dikabarkan akan mendapat sejumlah penyegaran. Penyegaran juga dilakukan pada Vellfire yang merupakan varian sporty dari Toyota Alphard. Secara keseluruhan Alphard dan Vellfire memiliki bentuk yang sama. Namun Vellfire memiliki lampu, emblem dan grille yang berbeda.

3. Toyota Avanza

Avanza merupakan mobil keluarga terlaris di Tanah Air sekaligus menguasai penjualan di pasar LMPV. Mobil MPV yang dijuluki mobil sejuta umat ini diprediksi akan hadir dengan sejumlah perubahan baru pada tahun 2015. Jika terbukti benar, kehadiran Toyota Avanza terbaru ini nantinya akan semakin bersaing ketat dengan rival beratnya, Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply