Home Isuzu Tips Membeli Mobil Bekas Isuzu Panther dengan Cermat

Tips Membeli Mobil Bekas Isuzu Panther dengan Cermat

0 5229

Trik Membeli Isuzu Panther Bekas, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memiliki beberapa model andalan, salah satunya adalah Isuzu Panther. Mobil yang mengawali kiprahnya pada 1991 silam ini terus memperoleh pengembangan, baik dari segi tampilan ataupun kenyamanannya.

Sebagai contoh, pada tahun 2011, IAMI melakukan perubahan kecil pada varian Touring dan Grand Touring. Untuk varian Grand Touring, terdapat penambahan garnish untuk foglamp, velg yang didesain baru, side step, wiper belakang, reaer combination dan reaer view camera yang terhubung dengan head unit. Selain itu pada bagian interior juga tampil lebih menarik dengan ornamen panel pintu berbahan kulit dan row seat locking pada jok baris ketiga.

Beralih ke bagian jantung pacu, Isuzu Panther tetap menggunakan mesin 4JA1-L Direct Injection yang berkapasitas 2.499 cc turbocharger. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 80 hp dengan torsi 191 Nm.

Cara Beli Mobil Bekas Isuzu Panther 2

Bagi Anda yang berminat membeli Isuzu Panther bekas, pertimbangkan varian Grand Touring 2012. Varian ini direkomendasikan untuk Anda sebab memiliki fitur lengkap dan tampilan yang menarik. Di pasar mobil bekas, mobil ini dipatok dengan kisaran harga Rp 215 jutaan.

Walau masih berusia 2 tahun, jangan lupa untuk memeriksa beberapa hal sebelum membelinya. Periksa apakah ada karat pada mobil yang akan Anda beli. Biasanya karat muncul pada bagian bawah pintu.

Selain itu periksa pula komponen timing gear. Kerusakan pada komponen ini dapat dicermati melalui suara mesin yang terdengar kasar. Pastikan knalpot mobil yang akan dibeli tidak mengeluarkan asap hitam pekat. Hal tersebut menandakan adanya kerusakan pada bagian injektor.

Satu hal lagi yang tidak kalah penting adalah memeriksa suspensi. Biasanya suspensi bagian belakang mobil ini terasa keras lantaran menggunakan shockbreaker gas. Untuk mengatasinya Anda dapat mengganti komponen tersebut dengan jenis oli agar lebih nyaman untuk dikendarai.

Source: mobil panther, isuzu panther, harga mobil panther bekas, isuzu panther bekas, harga panther bekas, panther bekas, harga panther touring bekas, isuzu panther bekas murah, harga mobil bekas panther, panduan singkat membeli panther bekas direct injection, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply