Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Mio Fino Tampil Elegan dan Mewah

Modifikasi Yamaha Mio Fino Tampil Elegan dan Mewah

Modifikasi Motor Matic Yamaha Fino, Siapa yang menyangka bahwa Yamaha Fino dapat dimodifikasi dengan mengusung konsep desain suatu mobil. Hal ini dilakukan oleh Henry Yulianto pada Yamaha Fino. Henry memodifikasi motor matic tersebut dengan mengacu desain mobil Fiat, khususnya Fiat 500 Gucci.

Berkat konsep yang diusung, skutik besutan automaker Jepang ini kental dengan nuansa mewah dan elegan. “Sebenarnya konsep yang diminta Gusvie adalah matic fighter dengan ban gambot yang full teknologi terkini. Tapi, karena waktu pengerjaan sangat mepet, jadinya dibuat seperti ini deh,” ungkap Henry.

Modifikasi Skutik Yamaha Mio Fino 2

Agar kesan futuristik terlihat kuat, disematkan peranti bluetooth yang terkoneksi dengan smartphone. Dengan demikian mesin motor dapat menyala melalui smartphone.

Melirik bodi motor modifikasi ini, nuansa elegan terlihat kental berkat diusungnya 3 stripes decal yang dibentuk layaknya Fiat 500 Gucci dan dikombinasikan dengan manik-manik berwarna intan kristal swaroski.

Bodi motor berlambang tiga garputala ini dibalut dengan warna putih mutiara. Tidak hanya itu, terdapat pula sentuhan warna gold leaf24k di sejumlah bagian seperti spion, panel saklar, cover spidometer, bak CVT sampai bagian pelek. Beberapa sentuhan ubahan ini membuat Yamaha Fino tampil semakin mewah dan menarik.

Selesai mengerjakan bodi, modifikasi berlanjut ke bagian kaki-kaki. Henry mengusung velg berukuran 17 inci pada motor ini. Sedikit lebih kecil dari keinginan Gusvie yang menginginkan kaki-kaki gambot dengan velg 18 inci. Kendati demikian sejumlah perubahan yang diterapkan pada motor ini membuat tampilannya lebih menarik dan beda.

Source: http://www.motorplus-online.com

Source: Modifikasi fino 2015, modifikasi mio fino 2015, mio fino modifikasi minimalis, modifikasi motor fino 2015, Modifikasi fino 2016, modif fino 125, harga yamaha fino 2016, Modifikasi Fino Warna putih, modifikasi motor fino, modifikasi mio m3 thailook, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply