Home Auto News All New Kia Rio Sedan Indonesia Akan Segera Meluncur?

All New Kia Rio Sedan Indonesia Akan Segera Meluncur?

0 1861

Sedan Kia Rio Indonesia Terbaru, Seperti yang diketahui bersama, versi all-new pada Kia Rio yang dijual di Indonesia hanya tersedia dalam pilihan hatchback 5-pintu. Akan tetapi dikabarkan versi sedan Kia Rio juga akan hadir di Tanah Air.

Jika memang benar adanya, kehadiran mobil baru Kia ini akan menjadi pilihan menarik bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali salah satu jasa trade online motor-mobil nasional.

“Rio menawarkan efisiensi, kepraktisan, interior kulit ditambah sistem infotainment yang besar. Hal ini membuat Rio kandidat kuat untuk menjadi daftar belanja mobil Anda,” papar mereka.

All New Kia Rio 2015 Indonesia 2

Sekedar informasi, Kia Rio versi hatchback memiliki dimensi panjang 4,045 meter, dengan lebar sebesar 1,720 meter dan tinggi mencapai 1,455 meter. Mobil asal Negeri Gingseng, Korea Selatan ini telah dilengkapi dengan fitur electronic stability control (ESC).

Fitur tersebut memiliki sensor yang berfungsi untuk mendeteksi kecepatan roda dan putaran mesin. Selain itu fitur ini juga dapat menyesuaikan diri ketika pengendara menginjak pedal rem. Hadirnya fitur ESC membuat tenaga rem terdistribusikan secara berbeda antar ban. Dengan demikian penghentian laju dapat terkontrol dengan baik.

Melirik sektor performanya, All New Kia Rio dipersenjatai dengan jantung pacu tipe Kappa 1.2 MPI Engine. Dengan dipadukan sistem transmisi manual, mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 87 PS. Sementara tingkat konsumsi bahan bakar mobil ini mencapai 20 km/liter dan telah berstandar Euro2.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply