Home Auto News Honda Vario Techno Indonesia Terbaru, Desain Segar dan Menarik!

Honda Vario Techno Indonesia Terbaru, Desain Segar dan Menarik!

0 1004

Honda Vario Techno Indonesia Terbaru, Belum lama ini dunia maya dihebohkan dengan foto yang diduga kuat merupakan sosok skutik terbaru Honda Vario Techno.

Terlihat jelas skutik ini memiliki tampilan yang semakin kental dengan kesan futuristik, walaupun garis desainnya tetap mempertahankan generasi sebelumnya. Selain itu juga tampak lampu depan yang dirancang lebih sipit dengan batok yang tetap gambot.

Tidak hanya itu, ubahan juga terdapat pada bagian buritan yang memiliki bentuk sederhana namun tetap terlihat menarik. Lampu belakang tak kalah menarik dengan desain meruncing dan jok depan yang terlihat lebih rendah. Ubahan pada jok ini sepertinya didasari atas keinginan konsumen yang menghendaki untuk direndahkan agar sesuai dengan postur tubuh orang Indonesia.

Ubahan paling mencolok pada Honda Vario Techno ini terlihat di sektor kaki-kaki yang menggunakan velg baru dengan palang Y. Jumlah seluruhnya ada 10 palang yang bentuknya terlihat persis dengan Honda CBR1000R. Sejumlah ubahan baru pada skutik andalan produsen otomotif asal Negeri Samurai ini membuat tampilannya menjadi lebih menawan dan menarik.

Belum diketahui dengan pasti perihal mesin apa yang dibenamkan pada Vario Techno terbaru ini, apakah tetap menggunakan dapur pacu 125 cc atau di-upgrade menjadi 150 cc. Yang pasti Honda Vario Techno ini diperkaya dengan beberapa fitur canggih seperti ACG starter yang memungkinkan menghidupkan mesin dengan suara halus, idling stop system (ISS) serta combi brake system (CBS).

Dikabarkan motor matic ini juga ditawarkan dalam varian warna repsol edition ala MotoGP. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply