Home Auto News Kawasaki Versys 650 Indonesia 2015 Segera Mengaspal?

Kawasaki Versys 650 Indonesia 2015 Segera Mengaspal?

0 2051

Kawasaki Versys 650 Indonesia Terbaru, Beberapa waktu yang lalu automaker asal Negeri Matahari Terbit, Kawasaki memamerkan motor terbarunya, Kawasaki Versys 650 pada perhelatan Intermot Motor Show yang diselenggarakan di Jerman.

Dan kabar baiknya motor tersebut rencananya juga akan dipasarkan di Tanah Air. Bukti yang memperkuat perihal rencana tersebut adalah hasil uji tipe.

Berdasarkan tanda pendaftaran tipe (TPT), terpampang motor berkode LE650D dan LE650C yang merupakan kode untuk Kawasaki Versys terbaru telah lulus uji standarisasi di Indonesia pada Desember 2014 kemarin.

Kawasaki Versys 650 2015 Indonesia 1

Selain itu, pernyataan yang disampaikan PT Kawasaki Motor Indonesia saat dikonfirmasi perihal kehadiran Versys 650 semakin memperkuat kebenaran rencana tersebut.

“Hehe.. Yang itu ya. Tunggu saja tanggal mainnya,” jelas Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales Promotion Department.

Kawasaki Versys 650 terbaru tetap dipersenjatai dengan dapur pacu dua silinder yang memiliki kapasitas sebesar 650 cc. Konfigurasi kepala silinder motor sport bergenre touring ini adalah DOHC dengan 8 klep yang dipadukan dengan digital fuel injection.

Jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Kawasaki Versys 650 terbaru ini telah mendapat banyak perubahan. Sentuhan ubahan yang paling mencolok terdapat pada bentuk cover bodi depan. Sementara lampu kotak bertingkat diganti dengan lampu split kanan-kiri yang memiliki kesan sporty. Bila dilihat sekilas tampak mirip dengan headlamp milik Kawasaki Ninja ZX-6R.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply