Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha R25 Tampil Menarik Untuk Jumpalitan

Modifikasi Yamaha R25 Tampil Menarik Untuk Jumpalitan

0 2195

Modifikasi Motor Sport Yamaha R25, Agus Wicaksono, pemilik Yamaha R25 yang satu ini memodifikasi tunggangannya agar siap untuk digunakan jumpalitan. Rupanya keinginan Agus ini mendapat dukungan dari Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) yang saat Musyawarah Besar menunjuk Agus sebagai divisi freestyle untuk seluruh acara yang akan diikuti.

Sentuhan modifikasi yang dilakukan oleh Agus terpusat pada bagian bodi dan aksesoris pendukung saja. Bodi motor ini dibalut dengan warna ungu dengan sistem spray chrome, sementara bagian rangka dipermanis dengan warna oranye.

Pada proses pengecatan, spray chrome dapat diaplikasikan ke seluruh benda yang bisa dilapisi oleh cat primer. Warna dasar ungu tersebut terlihat semakin serasi berkat dikombinasikan dengan decals bertema freestyler.

Modifikasi Motor Yamaha R25 4

Setelah selesai, pengerjaan modifikasi berlanjut pada penggunaan aksesoris yang mendukung stunt rider. Frame slider dibuat lebar agar dapat menahan motor saat terjatuh. Posisi setang diatur lebih tinggi agar memudahkan handling saat melakukan manuver. Tidak hanya itu, handle kopling bersanding serasi dengan handle rem belakang.

Gear belakang diganti dengan gear yang mempunyai gigi 55 guna mendongkrak performa motor. Disamping itu, knalpot silincer buatan Agus semakin menyempurnakan hasil modifikasi motor ini. Knalpot silincer tersebut sanggup mengeluarkan suara yang lebih menawan dan menarik. Disematkan pula part aksesoris windshield dan tutup rantai yang dibalut spray chrome. Sejumlah ubahan tersebut membuat tampilan Yamaha R25 ini menarik untuk dipandang.

Source: http://dapurpacu.com

Source: foto Motor r25 modif freestyle, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply