Home Mobil Tips Menghiasi Sepeda Motor Atau Mobil dengan Airbrush

Tips Menghiasi Sepeda Motor Atau Mobil dengan Airbrush

0 2435

Trik Mempercantik Kendaraan dengan Airbrush, Banyak cara untuk membuat tampilan kendaraan lebih menarik, salah satunya adalah dengan airbrush. Kini penyedia jasa airbrush dapat dengan mudah kita jumpai, baik untuk sepeda motor ataupun untuk mobil. Apabila Anda ingin mempercantik kendaraan kesayangan dengan airbrush, ada beberapa hal yang wajib Anda cermati.

Pertama-tama adalah memilih penyedia jasa airbrush. Sekian banyak penyedia jasa airbrush yang ada, tentu membuat Anda bingung harus memilih yang mana. Oleh karena itu, sebelum memutuskan untuk memilih jasa airbrush disarankan untuk melihat hasil jadinya terlebih dahulu. Biasanya penyedia jasa akan menunjukkan hasil kendaraan yang telah di-airbrush melalui internet atau di tempat itu sendiri.

cara mempermanis kendaraan dengan airbrush 2

“Rata-rata konsumen memilih airbrush dari visualnya, maka sebaiknya lihat dulu produk mereka. Sisanya kembali ke selera masing-masing,” jelas Ferry Wibowo dari Venus Airbrush.

Apabila Anda telah menemukan penyedia jasa yang sesuai, langkah berikutnya yaitu menentukan konsep yang Anda inginkan. Konsultasikan hal ini dengan pihak penyedia jasa supaya hasil akhir dan biaya sesuai dengan harapan.

“Komunikasi konsumen dengan airbrusher sangat penting, agar hasil memuaskan. Sebaiknya ikuti terus perkembangan prosesnya agar tahu apa yang kurang,” paparnya.

Perlu diketahui, harga yang harus dibayarkan dipengaruhi oleh beberapa hal antara lain penggunaan cat, motif dan waktu pengerjaan. Semakin sulit motif yang diaplikasikan berpengaruh terhadap jumlah cat yang dan waktu pengerjaan yang dibutuhkan. Alhasil biaya yang harus dikeluarkan semakin besar.

Source: cara airbrush motor, cara air brus, cara cat air brush sendiri, mobil dgn cat airbras, motif hasil engecatan air brus, motor airbrush, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply