Home Auto News Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia Rilis dalam Waktu Dekat!

Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia Rilis dalam Waktu Dekat!

0 2859

Honda CR-V Indonesia Terbaru, Tampaknya pasar otomotif segmen SUV di Tanah Air akan semakin ramai di tahun 2015 ini. Pasalnya Honda akan meluncurkan SUV andalannya, New CR-V pada minggu depan.

Mobil terbaru Honda CR-V ini rencananya akan dirilis pada 14 Januari mendatang. Namun pihak Honda Prospect Motor (HPM) belum memberikan keterangan mengenai harga jual Honda CR-V.

Honda CR-V facelift ini akan hadir dalam lima pilihan, antara lain 2.0L Manual, 2.0L matik, 2.0L Prestige matik, 2.4L matik dan 2.4L Prestige matik.

Honda CR-V Facelift 2015 Indonesia 2

Sentuhan penyegaran pada mobil terbaru Honda ini tampak pada bagian grille yang dibalut dengan aksen krom yang membentuk bingkai hingga lampu depan. Perubahan juga terlihat pada bemper yang ditemani dengan lampu kabut yang didesain kotak melancip.

Honda CR-V ini juga dilengkapi dengan roof spoiler untuk seluruh varian. Sementara untuk varian tertinggi 2.4L Prestige diperkaya dengan lampu depan proyektor dengan DRL (Daytime Running Light).

Sementara pada sisi kabin, Honda CR-V terbaru ini dibekali dengan head unit layar sentuh untuk seluruh varian, fitur Nanoe yang berfungsi sebagai filter udara kabin dan sistem audio dengan tambahan tweeter. Untuk tipe 2.4L diperkaya dengan fitur kamera parkir.

Ubahan pada kaki-kaki terlihat pada velg yang dirancang dengan memadukan warna hitam dan silver. Velg tersebut tetap berukuran 17 inci untuk seluruh varian, kecuali 2.4 Prestige berukuran 18 inci.

Img Source: http://otomotif.kompas.com

Source: honda brio facelift 2015 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply