Home Auto News All New Kia Picanto Facelift 2015 Rilis dengan Pilihan Turbocharger!

All New Kia Picanto Facelift 2015 Rilis dengan Pilihan Turbocharger!

0 2357

City Car Kia Picanto Terbaru, KIA Motors baru saja meluncurkan mobil terbaru dari Kia Picanto di negara asalnya, Korea Selatan. City car yang merupakan andalan automaker asal Negeri Gingseng ini hadir dengan sejumlah sentuhan segar.

Berdasarkan kabar yang dirilis Paultan, KIA Motors memaparkan, secara garis besar terdapat sejumlah perubahan yang tampak pada All New Picanto ini. Ubahan-ubahan tersebut meliputi desain eksterior yang lebih menawan, fitur tambahan dan jantung pacu yang telah dilengkapi dengan turbocharger.

Melihat tampilan luarnya, KIA tetap mempertahankan karakter dasar dari Picanto generasi pendahulunya yang dipermanis dengan detail baru. Sementara desain lampu tetap sama, dilengkapi dengan LED dan proyektor. Bagian grille tetap memiliki bentuk Hidung Macan yang merupakan khas KIA.

All New Kia Picanto Facelift 2015 3

Sentuhan penyegaran juga tampak pada bumper yang memiliki bentuk lebih besar. Selain itu foglamp dibuat menjadi bulat kecil dan disematkan di tengah cover foglamp yang memiliki kesan gagah dan aerodinamis.

Sementara bagian kabin terdapat warna baru dan pilihan trim, cruise control, lampu footwell, sistem navigasi berbasis kartu SD, dan tujuh airbag.

Beralih ke sektor performa, All New Kia Picanto Facelift ini dipersenjatai dengan mesin Kappa II yang mempunyai kapasitas sebesar 1.0 liter 3 silinder. Mesin tersebut mampu menghasilkan kekuatan hingga 78 dk dengan torsi 94 Nm.

Disamping itu KIA juga menawarkan pilihan mesin yang dibekali turbocharger yang diberi nama Kappa II TCI. Mein tersebut memiliki kapasitas yang sama, namun bertenaga hingga 106 dk dengan torsi 137 Nm.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply