Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha RX-King Tampilan Benar-Benar Beda

Modifikasi Yamaha RX-King Tampilan Benar-Benar Beda

0 3815

Modifikasi Yamaha RX-King, Memodifikasi motor kesayangan merupakan cara yang biasa dilakukan para pemilik agar tunggangannya tampil lebih menarik. Hal ini juga dilakukan oleh Agung Joko pada Yamaha RX-King miliknya.

Uniknya RX-King milik Agung ini tampil beda dari RX-King modifikasi pada umumnya.

“Saya bilangnya sih scrambler nih. Namun tetap dengan gaya saya. Intinya RX-King itu sebetulnya siap dimodifikasi apa saja walaupun basic-nya motor 2 tak,” kata Agung.

Walaupun sentuhan modifikasi yang dilakukan terlihat ekstrem, rupanya sang pemilik tidak memangkas rangka sama sekali. Disamping itu panel bodi yang disematkan pada motor ini merupakan perpaduan dari aksesoris motor lama dan motor baru.

Modifikasi Yamaha RX-King Scrambler 2

Sebagai contoh, bagian tangki motor modifikasi ini mengadopsi milik Yamaha V-Ixion yang telah dimodifikasi. Sedangkan dudukannya disesuaikan dengan bagian rangka. Tidak hanya itu, bagian headlamp yang tampil unik ini diambil dari skutik Yamaha Fino.

Shockbreaker depan motor berlambang tiga garputala ini menggunakan model up side down variasi yang biasa digunakan pada Byson. Sementara bagian buritan tetap memakai Shockbreaker stereo YSS yang dipadukan dengan swing arm custom.

Ubahan juga terdapat pada electric starter yang menggunakan milik Honda Vario. Komponen starter diletakkan di kolong mesin.

Spesifikasi Modifikasi Motor Yamaha RX-King:

Ban: Swallow 120/80R17, 130/80R17
Pelek: R17x2.15, R17x2.50
Knalpot: Udang
Tangki: Yamaha V-Ixion
Headlamp: Fino sporty
Bengkel: Karya Agung

Source: http://motor.otomotifnet.com

Source: rx king scrambler, modifikasi rx king knalpot udang, modif rx king knalpot udang, modifikasi rx king knalpot kolong, #################, rx king modif scrambler, Modif rx King jadi scrambler, scramble modifikasi, harga modif motor rx king scrambler, Rx king scarmbel, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply