Home Auto News Kawasaki ZX-10R Anniversary Edition 2015 Rilis di India!

Kawasaki ZX-10R Anniversary Edition 2015 Rilis di India!

0 1412

Kawasaki ZX-10R Anniversary Edition Terbaru, Kabarnya automaker asal Jepang, Kawasaki telah meluncurkan motor terbarunya di Negeri Hindustan, India. Motor tersebut adalah Kawasaki ZX-10R 30th Anniversary Edition.

Motor edisi spesial ini merupakan produk global yang nantinya juga akan diniagakan di Tanah Air. Berdasarkan kabar yang dimuat oleh Motorbeam, Senin (12/01/2015), ZX-10R 30th Anniversary Edition dihadirkan sebagai peringatan debut Ninja yang telah memasuki usia 30 tahun.

Kawasaki ZX-10R Anniversary Edition dirilis dengan livery khusus yang memadukan warna Lime Green dan Pearl Stardust. Selain itu disematkan pula emblem 30th Anniversary Edition pada kedua sisi fairing beserta gambar kecil bendera Jepang. Penyematan logo tersebut semakin membuat motor Kawasaki ini tampil istimewa.

Kawasaki ZX-10R Anniversary Edition 2015 2

Kawasaki ZX-10R yang merupakan model tahun 2015 ini diperkaya dengan sejumlah fitur canggih. Sebagai contoh motor ini dilengkapi dengan aluminium frame, Ohlins-Kawasaki electronic steering damper, Sport-Kawasaki Traction Control (S-KTRC) dan teknologi terkini yang dijuluki Kawasaki Intelligent Anti-lock Braking System (KIBS).

Disamping itu Kawasaki ZX-10R Anniversary Edition ini juga dilengkapi dengan monoshock yang terletak di bawah jok guna meminimalisir guncangan yang terjadi.

Walaupun dilengkapi dengan beberapa fitur canggih, tidak demikian dengan sektor performanya. Kawasaki ZX-10R Anniversary Edition ini tetap dipersenjatai jantung mekanis yang memiliki kapasitas 998 cc empat silinder. Dengan mesin tersebut ZX-10R dapat meletuskan tenaga hingga 200 ps dengan torsi puncak 112 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi 6-percepatan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply