Home Auto News Kawasaki Vulcan S 650 Indonesia Mengaspal Tahun 2015?

Kawasaki Vulcan S 650 Indonesia Mengaspal Tahun 2015?

0 2525

Kawasaki Vulcan Indonesia Terbaru, Berdasarkan kabar yang beredar, Kawasaki Indonesia akan menghadirkan motor terbarunya di tahun 2015, salah satunya adalah Vulcan.

Seperti yang diketahui bersama, selama ini Kawasaki banyak meluncurkan model sport, mulai dari naked hingga fairing dan sport-touring serta satu model klasik Estrella. Akan tetapi sejauh ini belum menghadirkan model touring atau cruiser seperti Vulcan S 650.

Akan tetapi saat dikonfirmasi langsung, pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tidak bersedia untuk berkomentar. Sekedar informasi, Kawasaki Vulcan dibekali dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 649 cc dengan rasio kompresi 10:8:1. Sementara suplai bahan bakar motor ini telah didukung sistem DFI dengan dua throttle bodies berukuran 38 mm dengan sub-throttles.

Kawasaki Vulvan S 650 2015 Indonesia 2

Mesin tersebut dipadukan dengan sistem transmisi 6-percepatan yang dilengkapi dengan positive neutral finder. Ada yang menarik dengan Kawasaki Vulcan S 650 ini. Di bagian belakang, automaker asal Negeri Samurai ini menyematkan adjustable preload yang memungkinkan pengaturan daya redam sesuai dengan bobot dan keinginan pengguna motor.

Suspensi depan moge ini berukuran 5,1 inci dengan garpu teleskopik 41 mm, sedangkan suspensi belakang memiliki ukuran 3,2 inci. Roda depan memiliki ukuran 120/70×18 dan bagian belakang berukuran 160/60×17 yang dikombinasikan dengan rem depan cakram ukuran 300 mm twin-piston ABS dan rem belakang cakram berukuran 250 mm piston tunggal.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply