Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha R25 Aplikasikan Warna Biru yang Khas

Modifikasi Yamaha R25 Aplikasikan Warna Biru yang Khas

0 4379

Modifikasi Yamaha R25, Walaupun tampilan asli Yamaha R25 sudah terlihat sporty dan menawan, tidak menyurutkan keinginan Dana Wira untuk memodifikasinya.

“Saya hanya bermain pada tampilan bodi yaitu dengan bermain warna biru agar tampilannya sama seperti Yamaha R6. Selain itu warna biru memang menjadi warna favorit saya dan warna khas Yamaha,” kata Dana.

Untuk mewujudkan keingannya, Dana mempercayakan proses pengerjaan kepada Agus Wicaksono, selaku pemilik Witjax Modizigner. Proses pengecatan menggunakan teknik spray chrome dengan memadukan warna hitam, silver dan biru. Warna silver yang dibubuhkan menggunakan cutting stiker.

Modifikasi Moge Yamaha R25 2

Sang pemilik mengungkapkan, warna biru memiliki makna kejujuran , ketenangan, kesetiaan, bisa diandalkan dan sensitif. “Jadi setidaknya ada sifat saya yang juga terkandung dalam makna biru, makanya saya warnai motor itu pakai warna biru. Agar Yamaha R25 ini menjadi identitas bagi saya,” jelas Dana.

Ban pada motor berlambang tiga garputala ini diganti dengan yang berukuran lebar agar tampak lebih gahar. Bagian velg motor ini juga dibalut dengan warna biru sehingga tampilannya serasi dengan tema warna yang diusung.

Berkat warna biru baru yang dipadukan dengan warna hitam dan silver, tampilan moto modifikasi Yamaha R25 ini terlihat lebih segar dan menarik untuk dipandang.

Spesifikasi motor modifikasi Yamaha R25:

  • Ban depan: Bridgestone 120/70-17
  • Ban belakang: Bridgeston 160/60-17
  • Knalpot: Akrapovic
  • Windshield: Custom

Source: http://otosia.com

Source: R25 2016, modifikasi yamaha r25 warna biru, modifikasi yamaha r25 warna hitam, cutting sticker r25 biru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply