Home Auto News All New Honda Vario 150 2015 Indonesia Resmi Mengaspal!

All New Honda Vario 150 2015 Indonesia Resmi Mengaspal!

0 2571

Honda Vario 150 Indonesia Terbaru, Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) merilis motor terbarunya, New Vario 150. Kehadiran skutik ini menemani dua generasi pendahulunya, Honda Vario 110 dan Vario Techno 125.

“Hari ini kami menyampaikan berita besar. Produk ini merupakan perubahan sempurna dari produk flagship skutik kami yang diproduksi di Indonesia, yakni peluncuran Vario 150 eSP,” jelas Toshiyuki Inuma, President Director AHM pada acara peluncuran Honda Vario 150 di Jakarta, Rabu (14/01/2015).

All New Honda Vario 150 2015 Indonesia 2

Inuma menambahkan, Honda Vario 150 ini telah dibekali dengan teknologi eSP dan Idling Stop System (ISS) yang juga digunakan pada Vario Techno 125 dan Honda PCX 150.

Honda menyatakan bahwa teknologi eSP yang dibenamkan dapat memaksimalkan pembakaran, meminimalisir gesekan dan mengoptimalkan energi yang dihasilkan. Teknologi tersebut dipadukan dengan ACG Starter yang membuat suara mesin lebih halus saat dihidupkan. Fitur ISS yang disematkan mampu mematikan mesin ketika motor berhenti lebih dari 3 detik.

Skutik ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman Combi Brake System (CBS) yang berperan membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan. Selain itu Honda Vario 150 turut diperkaya dengan dengan fitur Side Stand Switch, Brake Lock, Magnetic Key Shutter dan bagasi 18 liter yang sanggup menampung satu helm full face.

Honda menawarkan Vario 150 eSP terbarunya ini dalam lima varian warna bertema monotone exclusive, seperti Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White, dan warna sporty yakni Bionic Red, Sonic White Blue dan Titanuim Black.

Source: vario 150 eSP, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply