Home Modifikasi Motor Modifikasi Suzuki GSX400 1986 Berubah Street Fighter

Modifikasi Suzuki GSX400 1986 Berubah Street Fighter

0 2408

Modifikasi Motor Suzuki GSX400, Keinginan Bambang Irawan untuk memodifikasi Suzuki GSX400 tahun 1986 miliknya lah yang membawanya datang ke Berkat Motor (BM).

“Ingin tampil beda gaya street fighter (SF), biar lebih macho dan gahar. Motor boleh tua, tapi tampilan mesti dijaga biar enggak kalah dengan motor-motor baru zaman sekarang,” jelas Bambang.

Agar keinginan sang pemilik tercapai, Rudi Gunawan selaku pemilik rumah modifikasi Berkat Motor langsung melakukan proses modifikasi pada motor berlambang S khas ini. Pertama-tama sang modifikator merancang bodi custom baru yang dibuat dari bahan fiberglass.

Modifikasi Moge Suzuki GSX400 1986 2

Bagian ekor motor modifikasi ini memiliki tampilan menyerupai Ducati 848. Sementara rumah lampu tampil dengan desain seperti Kawasaki Z250. Tangki bahan bakar motor Suzuki ini memiliki kesan berisi berkat mengadopsi milik Honda CBR1000.

Melirik bagian kaki-kaki, terlihat swing arm gagah dan segar yang dibalut dengan kondom swing arm layaknya Suzuki GSX1000. Guna memperkuat kesan Street Fighter yang diinginkan oleh sang pemilik, Rudi menangalkan setang jepit bawaan motor dengan setang model fatbar dengan penambahan raiser.

Sejumlah ubahan yang diterapkan oleh sang modifikator BM ini membuat tampilan Suzuki GSX400 tak kalah menarik dibandingkan motor-motor terkini.

Spesifikasi motor modifikasi Suzuki GSX400 1986:

Batok lampu : Custom
Tangki bensin : CBR1000
Buntut : Ducati 848 (custom)
Swing arm : Custom
Stoplamp : Ducati (orisinal)
Headlamp : Z250
Knalpot : Custom by BM
Biaya : Rp 18 jutaan

Source: http://motor.otomotifnet.com

Source: suzuki bandit 400 modif, modifikasi motor suzuki bandit, modifikasi suzuki bandit, speck gsx 400, motor suzuki bandit street fighter, modifikasi suzuki bandit 400 ala street fighter, bandit 400 modifikasi, modifikasi bandit 400, Modif Suzuki bandit, modif motor suzuki bandit, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply