Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha V-Ixion Tampil Menarik dan Beda

Modifikasi Yamaha V-Ixion Tampil Menarik dan Beda

0 2271

Modifikasi Motor Yamaha V-Ixion, Ada banyak cara untuk mempercantik tampilan Yamaha V-Ixion. Salah satunya adalah V-Ixion modifikasi karya Gyat Setyarso, pemilik rumah modifikasi Gyat Custom (GC).

Motor modifikasi yang mengusung tema turing ini tampil memukau dengan handling menawan. “Sebab dibuat dengan bentuk kekar. Kesan V-Ixion yang kurus dihilangkan dengan model bodi lebar Cuma aplikasiknya disesuaikan rangka V-Ixion yang tidak begitu besar. Contohnya penerapan bodi dan komponen yang lebih gambot,” kata Gyat.

Tampilan depan motor berlambang tiga garputala ini kental dengan kesan Street Fighter. Headlamp pada motor ini diambil dari saudara dekatnya, Yamaha Byson yang di-custom dengan desain gahar dan berkesan street fighter. Aksen kedok headlamp ini dibuat dari bahan material fiberglass.

Modifikasi Yamaha V-Ixion Street Fighter 2

Tampilan headlamp yang menarik tersebut berpadu serasi dengan model tangki yang besar. Sementara panel indikator yang terdiri dari komponen speedometer disematkan di bagian atas tangki. Tangki motor modifikasi ini tampil menarik berkat menggunakan kondom. “Apalagi saya canggung mengubah tangki asli, sebab takut merusak pompa bahan bakar,” jelas Gyat.

Berkat ubahan tersebut, tangki terlihat lebih berisi dengan shroud yang melebar. Ram air yang terletak di bagian samping tangki berfungsi untuk menangkap udara ke bagian atas mesin. Ubahan juga terlihat pada bodi belakang yang dirancang lebih tinggi yang mendukung untuk digunakan berboncengan.

Source: http://news.motorplus-online.com

Source: modifikasi vixion 2016, Modif vixion 2015, perangkat yang terdapat pada vixion modifikasi street fighter, kedok motor vixion fighter, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply