Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha R25 dengan Aksesori Plug and Play

Modifikasi Yamaha R25 dengan Aksesori Plug and Play

0 2967

Modifikasi Motor Yamaha R25, Benny Andreas, pemilik Yamaha YZF-R25 kurang merasa puas dengan kaki-kaki yang sebenarnya sudah terlihat gahar dan berotot ini. Untuk itu sang pemilik langsung membawa motor kesayangannya ke Planet Motor Sport (PMS).

“Sebelum saya ke PMS, terlebih dahulu cari informasi toko aksesori mana yang sudah menjajakan part plug and play (PnP) buat YZF-R25. Ternyata di sini juga sudah jual swing arm dan upside down aftermarket yang pemasangannya PnP. Cocok seperti apa yang saya inginkan, langsung saya gelandang ke PMS,” kata Benny.

Modifikasi Yamaha YZF-R25 Plug and Play 2

Agar apa yang diharapkan sang pemilik menjadi kenyataan, swing arm bawaan motor dilepas dan diganti dengan swing arm merek Black Diamond yang menyerupai milik Kawasaki ER-6. Selain itu upside down NUI model Kawasaki ZX6 turut dibenamkan pada motor ini sehingga membuat tampilan kaki depan lebih gagah.

Untuk mendukung ubahan tersebut, diusung velg Delkevic dengan lebar 5,5 inci dan 3,75 inci yang dikombinasikan ban Battlax. Tidak hanya itu, ubahan juga dilakukan pada bagian bodi. Disematkan kondom tangki dan ekor custom PnP yang memiliki desain seperti Yamaha M1.

“Karena Benny pengin bodi tunggannya di-airbrush motif Movistar ala MotoGP, butuh waktu 1 minggu untuk pengecatannya. Tapi bodinya saja yang dibawa ke sini, karena enggak mau motornya ditinggal di bengkel terlalu lama,” jelas Shendy, modifikator PMS.

Untuk mempermanis tampilannya, disematkan pula beberapa aksesori seperti knalpot model free flow, footstep, setang, cover bak kopling, lampu proyektor dengan angel eyes dan lain-lain.

Spesifikasi motor modifikasi Yamaha YZF-R25:

  • Ban: Battlax 120/60-17 & 190/50-17
  • Cover mesin: Black Diamond
  • Footstep: Black Diamond
  • Kaliper depan: NUI 4 piston
  • Cakram: Delkevic
  • As roda: Black Diamond
  • Handgrip: Harris
  • Spion: Black Diamond ala Ducati
  • Setang: Zox
  • Biaya: Rp 40 jutaan

Source: http://motor.otomotifnet.com

Source: yamaha r25 modifikasi balap, upside down r25 pnp, arm r25 pnp, merk nui vs black diamond, upside down r25, upside down yzf r25, usd pnp r25, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply