Home Auto News New Bajaj Pulsar 200SS India Akan Dirilis Maret 2015?

New Bajaj Pulsar 200SS India Akan Dirilis Maret 2015?

0 2085

Bajaj Pulsar 200SS Terbaru di India, Selama tahun 2014 kemarin, Bajaj Auto memamerkan dua motor baru yang merupakan model sport fairing, Bajaj Pulsar 400SS dan 200SS dalam dua event yang berbeda. Dan kabar yang beredar baru-baru ini menyebutkan bahwa Pulsar 200SS versi produksi akan dirilis dalam waktu dekat.

Kabar tersebut hangat diperbincangkan di berbagai media bersamaan dengan beredarnya foto-foto sosok motor sport yang disinyalir merupakan Bajaj Pulsar 200SS. Motor tersebut terlihat dipajang di dalam garasi dealer Bajaj India. Hal ini menandakan bahwa semakin dekatnya peluncuran Pulsar 200SS di Negeri Hindustan itu.

Bajaj Pulsar 200SS 2015 India 2

Berdasarkan kabar yang dimuat oleh carblogindia belum lama ini, Head of Bajaj Auto India, Rajiv Bajaj mengatakan bahwa pada bulan Maret 2015 nanti akan menjadi nafas baru bagi pecinta motor fairing Bajaj, sebab pihaknya tengah mempersiapkan model baru yang dilucurkan pada bulan itu.

Jika diperhatikan, bagian bodi tampil ramping dengan headlamps Pulsar sport baru mirip dengan New Bajaj Pulsar 400SS Concept yang pernah diperkenalkan pada ajang Delhi Auto Expo. Selain itu handlebar dan knalpot pendek semakin memperkuat persamaannya dengan model konsep tersebut.

Sementara pada sektor performanya, Bajaj Pulsar 200SS terbaru ini tetap mempertahankan jantung pacu model sebelumnya yang memiliki kapasitas sebesar 199,6 cc. Dengan mesin tersebut New Pulsar 200SS dapat menghasilkan tenaga sebesar 23,2 hp dengan torsi maksimum mencapai 18,3 Nm.

Img Source: http://indianautosblog.com

Source: pulsar 200ss, motor sport india, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply