Home Auto News Maruti Suzuki YRA, Calon Pesaing Jazz dan Hyundai Elite i20

Maruti Suzuki YRA, Calon Pesaing Jazz dan Hyundai Elite i20

0 2661

Mobil Maruti Suzuki YRA Terbaru, Produsen otomotif asal Negeri Matahari Terbit, Suzuki kabarnya sedang mempersiapkan kehadiran mobil terbarunya yang diberi julukan Maruti Suzuki YRA. Mobil tersebut merupakan model hatchback yang digadang-gadang akan menjadi pesaing Honda Jazz dan Hyundai Elite i20.

Alvolante berhasil membuat gambar rendering yang merupakan prediksi desain dari hatchback terbaru Suzuki. Maruti Suzuki YRA ini memiliki tampilan eksterior yang menarik dan elegan. Tampaknya Suzuki merancang hatchback ini dengan bahasa desain terbaru, beserta U-shaped grille dan bumper yang berdesain menawan. Tidak hanya itu, jika diperhatikan secara keseluruhan tampilan bodi mobil ini terlihat kental dengan nuansa khas mobil Eropa.

Selain tampilannya yang memukau, sejumlah fitur juga dibenamkan pada hatchback ini, seperti ABS, ESP, automatic climate control, reverse parking sensor dan dual front airbags. Seluruh fitur-fitur tersebut akan menjadi fitur standar untuk semua varian.

Berdasarkan berita yang dirilis oleh Motoroids, automaker berlambang S ini akan menghadirkan YRA yang berada satu level di atas Suzuki Swift ini pada perhelatan Geneva Motor Show 2015 yang akan diselenggarakan dua bulan mendatang.

Maruti Suzuki YRA ini rencananya akan dipasarkan di Negeri Hindustan, India pada akhir tahun 2015. Akan tetapi hingga saat ini belum diketahui dengan pasti apakah hatchback terbaru Suzuki tersebut akan diniagakan di Tanah Air atau tidak.

Img Source: http://alvolante.it

Source: mobil terbaru suzuki 2016, www suzuki mobil indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply