Home Auto News Yamaha GT125 Eagle Eye 2015 Indonesia, Gleaming On the Darkness

Yamaha GT125 Eagle Eye 2015 Indonesia, Gleaming On the Darkness

0 1342

Yamaha GT125 Eagle Eye Indonesia Terbaru, Setelah Yamaha menghadirkan Yamaha Xeon RC dalam warna baru, kini giliran GT125 Eagle Eye yang mendapat jubah baru. Motor baru yang tampil elegan dan gagah ini dibalut dengan tema Gleaming On the Darkness.

Dengan warna baru yang diusung, skutik yang merupakan varian tertinggi dari keluarga GT Series ini tampil lebih menarik dengan warna baru, beserta sentuhan grafis nan memukau. Wajah barunya yang terlihat semakin kuat dengan kesan stylish ini sanggup memikat hati siapa saja yang memandangnya. Yamaha Indonesia membanderol skutik Yamaha GT125 Eagle Eye ini dengan harga sebesar Rp 16 juta on the road Jakarta.

Yamaha GT125 Eagle Eye 2015 Indonesia 2

“Perubahan warna dan grafis GT125 ini tetap menonjolkan karakter GT125 bagi pria macho yang gaga dan elegan. Dengan respon konsumen yang menjadikannya sebagai salah satu matik populer di sepanjang tahun 2014 kami harapkan di 2015 ini penampilan fresh-nya makin menyedot perhatian konsumen,” jelas Mohamad Masykur, yang menjabat sebagai Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufakturing (YIMM).

Melirik sektor performanya, motor matic berlambang tiga garputala ini dipersenjatai dengan jantung pacu yang memiliki kapasitas sebesar 125 cc. Mesin tersebut dipadukan dengan teknologi YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection) dan pendingin cairan.

Berkat kombinasi tersebut Yamaha GT125 Eagle Eye sanggup menghasilkan tenaga yang maksimal tetapi tetap hemat bahan bakar (BBM). Tidak hanya itu, bagasi skutik ini cukup luas dan dapat memuat satu helm half face tanpa mengurangi kelincahan dan keseimbangan motor. Sedangkan fitur keamanan yang disematkan pada GT125 Eagle Eye ini antara lain Smart Key Shutter, Smart Stand Switch dan Smart Lock System.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply