Home Auto News Suzuki Indonesia Pamerkan Satria FU 150 Black Edition!

Suzuki Indonesia Pamerkan Satria FU 150 Black Edition!

0 3587
suzuki satria fu 150 black edition terbaru 2014

Motor Sport Suzuki Satria FU 150 Black Edition Terbaru, Baru ini pihak Techno Racing Manufacture atau lebih dikenal dengan singkatan TRM telah mengunggah beberapa foto dari salah satu varian sport milik Suzuki yakni Suzuki Satria FU namun tampil dalam jubah yang berbeda. Foto yang diperoleh di Annual Dealer Meeting yang terletak di Hotel Mercure, Ancol pada tanggal 9 maret 2014 lalu ini menyuguhkan Satria FU dalam balutan warna dominan hitam yang elegan sehingga motor sport miliki Suzuki ini hadir dengan mengusung nama Black Edition.

“Cukup mengejutkan karena Suzuki Satria F150 hadir dengan nuansa yang serba hitam. Kami belum memperoleh informasi secara resmi akan diberi nama apa varian ini,” keterangan pihak TRM. Pihaknya juga menambahkan bahwa tak hanya mengusung jubah yang baru namun motor sport ini nampak lebih garang dan cukup berbeda dari varian sebelumnya dengan logo Suzuki yang dibuat lebih besar sehingga membuat Satria model baru ini lebih elegan.

suzuki satria fu 150 black edition 2014

Namun sayang sampai foto ini diperoleh dan berita ini diturunkan, belum terdapat konfirmasi resmi dari pihak Suzuki Indonesia sendiri mengenai Satria FU 150 black Edition ini. Belum jelas apakah model ini hanya sekedar untuk dipamerkan saja atau edisi spesial yang memang akan dipasarkan. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Suzuki Indonesia sendiri.

Source: satria fu 2015, Satria f 2015, satria fu terbaru 2015, suzuki satria fu 2015, harga satria fu 2015, satria fu 2014 hitam, suzuki satria 2015, Satria 2015, satria terbaru 2015, new satria fu 2015, 

Lahir di Kediri, Jawa Timur, Alumni Teknik Industri di salah satu perguruan tinggi Malang. Kesibukannya berkerja menekuni bisnis di bidang industri pertanian tidak menyurutkan hobinya menulis tentang dunia otomotif. Stefiyan bergabung dengan Indonesiautosblog.com sejak Januari 2014.

Leave a Reply