Home Auto News Kawasaki H2 dan H2R 2015 Indonesia Resmi Diluncurkan!

Kawasaki H2 dan H2R 2015 Indonesia Resmi Diluncurkan!

0 2780

Kawasaki H2 Indonesia Terbaru, PT Kawasaki Motor Indonesia resmi meluncurkan Ninja H2 dan H2R di Sirkuit Sentul, Bogor. Kedua motor baru yang dibekali dengan teknologi supercharger ini akhirnya menyapa masyarakat Indonesia setelah banyak diperbincangkan di dunia maya.

“Kenapa karena motor ini adalah legendaris dan akan menjadi flagship Kawasaki diharapkan dapat meingkatkan brand image Kawasaki di Indonesia,” jelas Michael Chandra, Deputi Marketing Manager PT Kawasaki Motor Indonesia.

Menariknya, pada acara peluncurannya Kawasaki H2 dan H2R ini dibawa ke Sirkuit Sentul Boror dengan sebuah helikopter. Selain itu motor gede besutan automaker asal Negeri Bunga Sakura ini dikendarai oleh pebalap Kawasaki, Shu Sato dan Petrus Tobun untuk menunjukkan performa yang dimilikinya.

Kawasaki H2 2015 Indonesia 2

Kawasaki H2 dipersenjatai jantung pacu 998 cc dengan bore dan stroke 76mm x 55mm. Moge ini dibekali supercharger yang digerakkan dengan planetary gear train yang terhubung ke kruk as menggunakan teknologi besutan divisi aerospace Kawasaki.

Kawasaki H2 yang merupakan versi jalanan sanggup menghasilkantenaga sebesar 210 hp. Sementara versi balapnya, H2R sanggup menghasilkan tenaga hingga 300 hp dengan kecepatan maksimum lebih dari 321 km/jam

Moge ini memiliki 3 mode traction control, yakni track, street dan wet. Selain itu traction control tersebut mempunyai 10 level pengaturan. Ketika pengguna memilik mode wet, tenaga yang dikeluarkan akan menurun hingga 50 persen.

Kawasaki H2 dan H2R juga dibekali dengan quickshifter dengan tiga mode launch control, reduced engine braking mode dan Kawasaki Intelligent Anti-lock Brake System (KIBS). Di Tanah Air, Kawasaki H2 dijual dengan harga Rp 580 juta, sementara Kawasaki H2R dipatok Rp 1 miliar.

Img Source: http://otosia.com

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply