Home Auto News Toyota Aygo 2015 Inggris Tampilan Lebih Mewah dan Modern

Toyota Aygo 2015 Inggris Tampilan Lebih Mewah dan Modern

0 2356

Hatchback Toyota Aygo Terbaru, Pada pertengahan tahun 2014 kemarin, salah satu produsen mobil asal Negeri Samurai, Toyota meluncurkan mobil terbarunya yang dinamai New Toyota Aygo. Mobil ini memiliki tampilan yang kompak, lengkap dengan kesan premium yang memikat hati.

Dan kabar terbarunya, Toyota akan melakukan sentuhan upgrade baru pada mobil hatchback-nya ini. Beberapa sentuhan baru yang akan dilakukan pada Toyota Aygo adalah penyematan power retractable roof yang dijuluki X-wave.

Tawaran fitur terbaru ini tentunya akan menyedot banyak peminat, terlebih pecinta mobil compact city car. Akan tetapi bagi calon pembeli yang berminat untuk membelinya diharuskan menebus dengan harga tambahan £ 895 atau setara Rp 17 jutaan. Fitur menarik tersebut hanya tersedia untuk model Toyota Aygo X-pression 5-pintu.

Toyota Aygo 2015 Inggris 2

Berdasarkan kabar yang dimuat oleh Worldcarfans baru-baru ini, disammping fitur retractable roof, Toyota juga memberikan sejumlah sentuhan mewah pada Toyota Aygo X-Ression 5-pintu.

Beberapa di antaranya adalah LED-infused headlights, gloss black accent, velg alloy yang memiliki ukuran 15 inci, X-touch infotainment system, penyejuk udara dan rearview camera yang memperkuat kesan modern dan nyaman. Sejumlah sentuhan baru tersebut membuat Aygo X-pression 5-pintu tampil lebih elegan dibandingkan model lainnya.

Sekedar informasi, di pasar otomotif Inggris Toyota Aygo ditawarkan dalam dua varian mesin, yaitu tiga silinder berkapasitas 1.0 liter dan 1.2 liter. Kedua mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 68 hp dan 82 hp dengan tingkat efisiensi bahan bakar hingga 4,2 liter/100 km.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply