Home Modifikasi Mobil Modifikasi Toyota Kijang Innova 2005 Tampil Lebih Menawan

Modifikasi Toyota Kijang Innova 2005 Tampil Lebih Menawan

0 4808

Modifikasi Toyota Kijang Innova, Inspirasi modifikasi mobil bisa datang dari mana saja, bahkan bisa berasal dari suatu hal yang tidak kita senangi. Hal tersebut juga dialami oleh pemilik Toyota Kijang Innova lansiran 2005, Richard Muljono. Mobil kesayangannya ini mengalami insiden kecelakaan, sehingga Richard membawanya ke bengkel modifikasi.

“Waktu itu kerusakannya cukup parah. Sampai ganti fender depan segala. Padahal sudah dimodifikasi juga,” jelas sang pemilik. Richard mempercayakan pengerjaan modifikasi kepada rumah modifikasi W7 Carsmetik yang bertempat di Palem, Cengkareng, Jakarta Barat.

Modifikasi Toyota Kijang Innova 2005 2

Mobil MPV besutan Toyota ini langsung mendapat operasi bedah fiber yang dilakukan pada bumper depan. William Harjanto selaku modifikator memberikan tawaran desain terbarunya. “Saya kasih model mengikuti Toyota Alphard Vellfire. Kebetulan Richard suka,” kata William.

Untuk proses pengerjaannya membutuhkan waktu yang lumayan lama, yakni sekitar 3 minggu. Hal ini dikarenakan belum ada cetakan model Alphard untuk Toyota Kijang Innova.

Sang modifikator berinisiatif untuk menambah sejumlah ornamen, seperti lampu daytime running light (DRL) dan lampu kabut. Menariknya lampu DRL yang dibuat oleh William didesain vertikal, tidak seperti posisi DRL pada umumnya yang dibentuk horizontal.

Kisi-kisi di bagian tengah menjadi faktor yang diperhatikan. “Karena bagian atas tertutup rapat, angin jadi tidak bisa masuk. Untuk pendingin ke radiator dan jalur angin, dibuat kisi-kisi di tengah,” ungkap Richard.

Melihat sektor kaki-kaki, tampak velg berdiameter 20 inci besutan Forged Dronell. Velg bagian depan memiliki lebar 8 inci, sementara belakang 9 inci. Kedua velg tersebut dibalut oleh ban yang berbeda merek.

Spesifikasi mobil modifikasi Toyota Kijang Innova:

  • Mesin: Standar
  • Body kit: Toyota Alphard Vellfire
  • Per depan: Tein
  • Pelek: Forged Dronell 20 inci
  • Ban: Achilles ATR Sport 225/35R20 (depan), Federal 595Evo 245/35R20 (belakang)
  • Lampu depan: Proyektor
  • Jok: MBtech

Source: http://mobil.otomotifnet.com

Source: modifikasi mobil innova 2005, modifikasi innova 2005, modifikasi kijang innova 2005, modif innova 2005, modif kijang innova, bemper depan innova 2013 modif, modifikasi bemper belakang nnova, modifikasi bemper innova, modifikasi innova bekas tahun 2005, modifikasi inova 2005, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply