Home Auto News Yamaha Fino FI 2015 Indonesia Hadir dengan Wajah Baru!

Yamaha Fino FI 2015 Indonesia Hadir dengan Wajah Baru!

0 2692

Yamaha Fino Indonesia Terbaru, Skuter matik Yamaha Fino FI terbaru dirilis dengan sejumlah sentuhan segar. Motor bergaya klasik ini tampil dengan balutan grafis European style yang dikombinasikan dengan sentuhan romantisme.

Motor baru Yamaha ini hadir dalam dua pilihan, yakni Fino Sport FI (Casual Sporty) dan Fino Premium FI (Classic Sporty). Baik Fino Sport FI maupun Fino Premium FI dijual dengan harga yang sama, yakni Rp 14,875 juta on the road Jakarta.

Fino Sport hadir dengan kesan dinamis dan sporty. Cocok untuk anak muda baik kaum adam ataupun hawa yang aktif, stylish dan berani tampil beda. Pabrikan motor berlambang tiga garputala menghadirkan tiga warna pada varian ini, yaitu Urban Black, Sporty Blue dan Neo White.

Yamaha Fino FI 2015 Indonesia 2

Sementara untuk tipe Premium hadir dengan nuansa elegan dan mewah yang berpadu serasi dengan kesan romantis. Fino Premium FI cocok untuk jiwa muda middle to high dan pecinta dunia seni. Ada tiga pilihan warna yang ditawarkan, yakni Black Silver, Elegant Gold dan Fashion White.

“Aura romantis Fino ini sangat kuat, bisa membuat konsumen memimpikan untuk memilikinya. Apalagi yang berpasangan cocok jalan-jalan naik Fino. Buat yang single pun, Fino adalah pasangannya karena dapat membuatnya merasakan cinta dan bahagia. Buat Valentine Day Februari nanti matching banget,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Sekedar informasi, pada tahun 2014 lalu penjualan Yamaha Fino FI sanggup melampaui target, yakni lebih besar 11% dari target. Total penjualan Fino di tahun 2014 mencapai 117.345 unit.

Source: yamaha terbaru 2015 matic, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply