Home Auto News New Honda Verza 150 2014 Indonesia, Hadir Dengan Warna Baru!

New Honda Verza 150 2014 Indonesia, Hadir Dengan Warna Baru!

0 2275
New Honda Verza 150 2014 Indonesia

Motor Sport Honda Verza 150 2014 Indonesia, Setelah secara resmi PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda MegaPro 2014 yang mengusung teknologi injeksi, berselang tidak lama Honda Indonesia juga meluncurkan New Honda Verza 150 Facelift dalam tampilan yang lebih baru dan nampak fresh, hadir dengan warna putih elegan semakin membuat motor sport low entry milik Honda ini nampak lebih sporty dan elegan.

Margono Tanuwijaya selaku Marketing Director PT Astra Honda Motor menuturkan “Tampilan baru lebih fresh ini adalah sebuah bentuk kontribusi kami untuk memberikan nilai tambah kepada para pecinta motor sport Honda di kelas low entry level ini. Ubahan ini kami harapkan mampu memberikan kebanggaan lebih kepada pemilik untuk menjalani aktivitas sehari-hari”.

Sebagai sedikit tambahan bahwa untuk sektor dapur pacu dari Honda verza 150 facelift 2014 ini hadir dengan dibekali mesin 150cc teknologi injeksi PGM-FI (Programed Fuel Injection) lengkap dengan silinder tunggal, 4 Tak, SOHC, yang dipadu sistem transmisi 5 percepatan sehingga membuat motor sport low entry level ini memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien yakni mampu menempuh jarak sejauh 48 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar saja (pengujian dilakukan dengan metode ECE R40).

Honda Verza 150 facelift ini sendiri tersedia dalam 2 pilihan tipe yakni tipe Spoke Wheel (SW) yang menggunakan velg jari-jari dan ditawarkan dalam 3 pilihan warna yakni warna Sporty Red, Masculine Black, serta Advanced White. Sedangkan untuk tipe Cast Wheel (CW) tersedia dalam 4 pilihan warna yakni warna sporty Red, Masculine Black, Advanced Whiter dan Tough Silver. Untuk harga dari Honda Verza 150 facelift tipe SW dibanderol Rp 16,7 juta On The Road Jakarta Tangerang, sedangkan untuk Honda Verza 150 facelift tipe CW dibanderol dengan harga sebesar Rp 17,55 juta On The Road Jakarta dan Tangerang.

Source: verza new 2014, 

Lahir di Kediri, Jawa Timur, Alumni Teknik Industri di salah satu perguruan tinggi Malang. Kesibukannya berkerja menekuni bisnis di bidang industri pertanian tidak menyurutkan hobinya menulis tentang dunia otomotif. Stefiyan bergabung dengan Indonesiautosblog.com sejak Januari 2014.

Leave a Reply