Home Auto News Mobil Datsun Go Telah Resmi Dipasarkan Di India

Mobil Datsun Go Telah Resmi Dipasarkan Di India

harga datsun go terbaru 2014

Harga Resmi Datsun Go Terbaru India, Akhirnya setelah dikabarkan beberapa media otomotif global bahwa datsun segera mengaspal sebagai mobil murah namun dengan fitur dan teknologi yang tidak murahan, kini secara resmi varian hatchback terbaru ini telah dipasarkan di India. Memanfaatkan letak strategis di ex-showroom, New Delhi mobil hatchback murah yang notabene merupakan varian dibawah naungan merek Nissan ini tersedia dalam 4 warna yang cukup elegan yaitu White, Silver, Sky Blue dan Red Ruby.

Tepat seperti berita-berita sebelumnya bahwa mobil murah Datsun Go ini memiliki dimensi dengan panjang 3.785 mm, lebar 1.635 mm dan tinggi 1.485 mm serta wheelbase 2.450 mm sehingga menjadikan mobil terbaru di India ini merupakan hatchback dengan 5 seater yang banyak diminati konsumen lokal.

Untuk sektor dapur pacu telah dibekali mesin berkapasitas 1.200cc lengkap dengan 3 silinder dan dipadu sistem transmisi 5 percepatan sehingga dengan mesin tersebut hatchbak ini mampu menghasilkan output tenaga sebesar 67 hp serta torsi maksimum 106 Nm dan memiliki tingkatk konsumsi bahan bakar yang cukup efisien yakni 20,63 kpl.

datsun go terbaru 2014 resmi dipasarkan

Untuk pasar domestik India bahwa Datsun Go ini ditawarkan dalam 3 varian yang berbeda yakni Datsun Go type D, type A dan type T yang notabene diprediksi akan menjadi pesaing berat dari Suzuki Alto dan Hyundai Eon. Berikut adalah daftar harga dari Datsun Go yang telah resmi dipasarkan di India :

  1. Datsun Go Type D : INR 3,12,270 atau setara Rp 58.3 jutaan
  2. Datsun Go Type A : INR 3,46,482 atau setara Rp 64.7 jutaan
  3. Datsun Go Type T : INR 3.69,999 atau setara Rp 69 jutaan

Source: mobil murah 2014, datsun go type d, mobil datsun terbaru 2014, mobil murah datsun, mobil datsun baru, harga mobil datsun terbaru, Datsun GO Tipe D, datsun terbaru 2014, harga mobil baru datsun, datsun go tipe a, 

Lahir di Kediri, Jawa Timur, Alumni Teknik Industri di salah satu perguruan tinggi Malang. Kesibukannya berkerja menekuni bisnis di bidang industri pertanian tidak menyurutkan hobinya menulis tentang dunia otomotif. Stefiyan bergabung dengan Indonesiautosblog.com sejak Januari 2014.

Leave a Reply