Home Auto News Daihatsu Sirion 2015 Indonesia Dirilis Februari Mendatang!

Daihatsu Sirion 2015 Indonesia Dirilis Februari Mendatang!

0 2774

Daihatsu Sirion Indonesia Terbaru, Disamping menghadirkan MPV terbarunya, Astra Daihatsu Motor (ADM) berencana untuk meluncurkan model hatchback terbarunya, yakni Daihatsu Sirion. Mobil baru ini nantinya akan didatangkan langsung dari Negeri Jiran, Malaysia.

Direktur Marketing ADM, Amelia Tjandra menjelaskan bahwa Daihatsu Sirion terbaru ini akan meluncur pada bulan Februari mendatang. “Saya pastikan bulan depan kami meluncurkan Sirion baru,” kata Amelia.

Rokki Irvayandi, Domestic Marketing Exec. Cordinator ADM mengungkapkan, tidak ada perbedaan yang berarti antara spesifikasi Daihatsu Sirion dan Perodua Myvi. “Cuma beda logo saja. Kalau dulu kita pilih beberapa fitur di varian Myvi, sekarang kita hanya pakai satu varian Myvi,” jelas Rokky.

Daihatsu Sirion 2015 Indonesia 2

Kendati demikian tidak diterangkan lebih lanjut mengenai varian Perodua Myvi mana yang akan menjadi basis dari Sirion terbaru untuk pasar Tanah Air. Dijelaskan bahwa pada dasarnya hatchback Sirion terbaru nantinya akan hadir dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dan matik.

Sekedar informasi, di Malaysia Perodua Myvi dijual dalam empat varian antara lain 1.3L Standar G, 1.3L Premium X, 1.5 SE dan 1.5 Advance. Seluruh varian tersebut memiliki desain interior dan fitur yang berbeda-beda.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Paultan.org, sejumlah perlengkapan yang menjadi fitur standar pada seluruh varian Perodua Myvi, yakni remote kunci dan head unit. Di samping itu hatchback terlaris di Malaysia ini mendapat sentuhan penyegaran pada sisi interior. Dan yang tidak kalah penting Perodua Myvi mendapatkan rating empat bintang dari ASEAN NCAP.

Source: new sirion 2015 indonesia, daihatsu sirion 2015 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply