Home Auto News Toyota Etios Valco 2015 Indonesia Hadir Lebih Segar!

Toyota Etios Valco 2015 Indonesia Hadir Lebih Segar!

0 1869

Toyota Etios Valco Indonesia Terbaru, PT Toyota Astra Motor (TAM) merilis Toyota Etios Valco dengan sejumlah sentuhan penyegaran. Mobil baru ini tampil lebih segar pada bagian interior maupun eksterior.

Melirik ke bagian depan, terlihat grille yang dirancang baru dan dibalut warna krom untuk tipe G dan E. Sementara untuk varian JX dipermanis dengan radiator grille with dark-silver paint.

Disematkan pula fitur electric outer mirror untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pengendara untuk mengatur posisi kaca spion samping. Selain itu calon pembeli city car ini ditawarkan satu pilihan warna baru, yakni Red Mica Metallic.

Toyota Etios Valco 2015 Indonesia 2

Beralih ke bagian interior, tampak meter cluster yang hadir lebih menawan dengan warna biru yang menggantikan warna putih pada generasi pendahulunya. Warna biru dipilih karena mampu menyajikan informasi yang ada dengan jelas, mudah dan nyaman untuk mata. Menariknya ubahan ini berlaku untuk seluruh varian Toyota Etios Valco.

Tidak ada perubahan apapun pada sektor jantung pacunya. Dengan demikian Toyota Etios Valco terbaru ini tetap mengusung mesin berkapasitas 1.197 cc 3 NR-FE, empat silinder DOHC. Mesin tersebut membuat city car ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 80 PS pada 5.600 rpm dengan torsi maksimum mencapai 10,6 kg/m pada 3.100 rpm.

“Dengan beberapa perubahan dan peningkatan fitur ini akan menjadikan Toyota Etios Valco sebagai city car yang lebih dinamis. Kami berharap Toyota Etios Valco dapat makin diterima dengan baik oleh masyarakat,” papar Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM).

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply