Home Auto News Mazda CX-3 Racing 2015 Hadir dengan Kesan Racing

Mazda CX-3 Racing 2015 Hadir dengan Kesan Racing

0 3410

Crossover Mazda CX-3 Racing Terbaru, Salah satu produsen mobil asal Negeri Bunga Sakura, Mazda baru-baru ini menghadirkan sebuah mobil konsep terbarunya. Mobil tersebut adalah konsep crossover Mazda CX-3 versi racing yang diperkenalkan pada perhelatan Tokyo Auto Salon 2015.

Model terbaru besutan Mazda Motor ini kabarnya tidak dirilis dalam waktu dekat. Kesan racing yang merupakan ciri khas perpaduan antara sedan Mazda2 dan Mazda CX-5 ini terlihat dari sejumlah bagian. Antara lain pada bagian spoiler, side skirt yang tampil memukau, velg, ban berukuran besar dan lain-lain.

Mazda CX-3 Racing 2015 Jepang 2

“Meski saya tidak bisa mengatakan banyak hal tentang ini (konsep Mazda CX-3 Racing), namun saya bisa mengatakan bahwa kami berencana untuk membuat beberapa versi sporty dari CX-3 dan Mazda 2. Dan mungkin spoiler CX-3, side skirt, aksen berwarna, pelek dan ban yang lebih besar adalah titik arah yang membawa masuk ke arah itu (CX-3 Racing),” jelas juru bicara Mazda.

Dimensi eksterior mobil ini sama seperti CX-3 reguler, namun Mazda tidak memberikan keterangan mengenai berapa bobot CX-3 Racing ini. Sekedar informasi, konsep Mazda CX-3 Racing yang dipamerkan di Tokyo Auto Salon dibekali dengan jantung pacu 1.5 liter SKYACTIV-D diesel. Namun belum diketahui berapa tenaga dan torsi yang dapat dihasilkan.

Diperkirakan Mazda baru akan mengungkapkan spesifikasi konsep crossover ini pada ajang Tokyo Motor Show 2015 yang digelar Oktober nanti. Keberadaan Mazda CX-3 Racing ini akan menyaingi dua kompetitornya seperti Nissan Juke dan Honda HR-V.

Img Source: http://response.jp

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply