Home Auto News Low MPV Mitsubishi Indonesia Meluncur 2017 Mendatang!

Low MPV Mitsubishi Indonesia Meluncur 2017 Mendatang!

0 4180

LMPV Mitsubishi Indonesia Terbaru, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Tanah Air berencana akan menghadirkan mobil terbarunya. Mobil tersebut adalah sosok Low MPV (Multi Purpose Vehicle) yang kabarnya akan mulai dipasarkan pada semester kedua tahun 2017 mendatang.

Intan Vidiasari, yang menjabat sebagai Head of MMC & MFTBC PR Department PT KTB menjelaskan, walaupun masih dirilis 2 tahun lagi, rancangan atau sketsa desain dari low MPV ini sudah mulai dikerjakan sekarang.

“Sudah mulai rancang-rancang pasti. Iyalah masa produk sudah mau diluncurkan tahun 2017 belum siap,” kata Intan, pada acara Media Touring New Mirage dan Mirage Sport di Hotel Mason Pine Parahyangan, Padalarang, Bandung, Jawa Barat.

MPV Mitsubishi Delica 1

Intan menambahkan, waktu 2 tahun bukanlah waktu yang lama. Terlebih lagi untuk mempersiapkan sebuah rencana investasi yang besar, waktu 2 tahun yang tersisa sangat singkat. Intan mengungkapkan bahwa mobil low MPV terbaru ini merupakan mobil yang dirancang sesuai dengan keinginan pasar Tanah Air.

“Pokoknya produk yang cocok untuk Indonesia, desainernya rahasia dong. Yang jelas ini produk baru, semuanya baru dan khusus untuk Indonesia,” beber Intan.

Akan tetapi Intan menjelaskan bahwa mobil ini tidak akan ditampilkan pada perhelatan IIMS 2015 ini.

“Kita tidak ada konsep-konsepan, di IIMS nanti kita ada produk lagi yang mau kita show, yang pasti bukan LMPV,” pungkasnya.

Source: mobil terbaru 2017, Mitsubishi terbaru 2017, all new avanza 2017, agya 2017, mobil mpv 2017, mitsubishi mpv, mobil baru mpv 2016, nissan 2017 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply