Home Auto News 5 Moge Honda 2015 Indonesia Dirilis Dalam Waktu Dekat!

5 Moge Honda 2015 Indonesia Dirilis Dalam Waktu Dekat!

0 4097

Motor Gede Honda Indonesia Terbaru, Setelah beberapa waktu yang lalu memanaskan segmen skuter matik dengan menghadirkan All New Honda Vario 150 eSP, kini Honda berencana untuk meluncurkan 5 moge terbarunya. Model big bike berlambang sayap mengepak itu akan mengaspal di Tanah Air pada semester kedua 2015 ini. Jawa Barat akan menjadi pasar potensial bagi penjualan moge Honda di Indonesia.

“Untuk wilayah Jawa Barat, Bandung menjadi pilot project untuk penjualan big bike ini, jadi nanti setelah launching kami akan secara otomatis menyiapkan sarana 3S big bike tersebut,” ungkap Lerri Gunawan, GM Motorcycle Sales, Marketing and Logistic PT Daya Adicipta Mustika, main dealer sepeda motor Honda di Jawa Barat.

Moge Honda 2015 Indonesia 2

Lerri menjelaskan, “untuk pilot project ini kami akan melihat perkembangan dan animo dari pasar, jika konsumen menerima dengan baik maka kami akan percayakan pelayanan 3S di dealer-dealer kami di daerah.”

Dari 5 motor gede yang akan dihadirkan, kemungkinan besar model yang hadir terlebih dahulu adalah tipe sport naked dan berfairing. Dengan demikian moge yang akan dirilis di Tanah Air pertama kali adalah Honda CBR 1000 dan Honda CB 500.

Seperti yang diketahui bersama, baru-baru ini Kawasaki merilis moge gahar dengan teknologi supercharger terbarunya yang berjuluk Kawasaki H2. Dengan bertambahnya model di segmen moge ini akan memberikan pilihan kepada para konsumen, terutama pecinta moge.

Source: moge honda, motor gede honda terbaru 2015, moge, motor gede yamaha terbaru 2015, honda 2 tak terbaru, honda moge 2015, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply