Home Auto News Yamaha Indonesia Siapkan Skuter Baru Pesaing Honda PCX150

Yamaha Indonesia Siapkan Skuter Baru Pesaing Honda PCX150

0 1383

Skuter Yamaha Indonesia Terbaru, Yamaha semakin memperketat persaingan di segmen skuter matik dengan menyiapkan motor barunya yang merupakan model skuter bongsor. Disinyalir motor ini akan menjadi model global yang dirilis pertama kali di Tanah Air.

Tidak hanya itu, kabarnya produk yang dipersenjatai dengan mesin 150 cc berteknologi Blue Core ini akan diproduksi di pabrik PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Skuter yang diperkirakan adalah Yamaha NMAX 150 tersebut dihadirkan pada hari Jum’at (23/01/2015) di acara 3S Meeting YIMM atau meeting internal main dealer dan dealer Yamaha se-Indonesia yang diselenggarakan setiap satu kali dalam setahun di Jakarta.

Hiroyuki Yanagi, President & CEO Yamaha Motor Corporation (YMC) turut hadir dalam acara tersebut, dan mengumumkan perihal produk terbaru Yamaha tersebut kepada seluruh undangan yang hadir, tak terkecuali perwakilan dari negara-negara pemasar Yamaha di ASEAN.

Kehadiran skuter bongsor ini akan menjadi model skuter ke-4 Yamaha yang menerapkan teknologi terbaru besutan Yamaha, Blue Core. Sekedar informasi, sebelumnya pabrikan otomotif berlambang tiga garputala ini memiliki model New Mio M3 125, Nozza Grande dan Grand Filano yang terlebih dahulu mengaplikasikan teknologi Blue Core. Dengan dirilisnya skuter bongsor tersebut, bisa dipastikan akan bersaing ketat dengan Honda PCX150.

“Teknologi Blue Core menjadikan motor sangat hemat bahan bakar, sudah diperkenalkan di 2014 an di 2015 ini lahir produk baru lagi yang mengusung teknologi tersebut. Di tahun ini pun Yamaha ready to fight back, mari kita berjuang bersama sebagai keluarga Yamaha,” papar Yanagi.

Source: yamaha nmax 150, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply