Home Auto News Jeep Grand Cherokee 2015 Indonesia Mengaspal Bulan Februari!

Jeep Grand Cherokee 2015 Indonesia Mengaspal Bulan Februari!

0 2394

Jeep Grand Cherokee Indonesia Terbaru, Baru-baru ini PT Garasindo Inter Global (Garasindo) meluncurkan Jeep Wrangler 3.0L V6 Pentastar. Namun hal tersebut tak membuat Garasindo berdiam diri. Rencananya pada bulan Februari mendatang Garasindo kembali menghadirkan mobil terbarunya, Jeep Grand Cherokee di Tanah Air.

Sekedar informasi, mobil besutan automaker asal Amerika Serikat ini dipersenjatai dengan dapur pacu 3.0L V6 Pentastar yang serupa dengan milik Wrangler JK 2015. Ada alasan mengapa Jeep menggunakan mesin berkapasitas 3.000 cc ini. Dengan penggunaan mesin tersebut, Garasindo dapat memasarkan Grand Cherokee dengan harga yanng lebih rendah karena terbebas dari PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah).

Jeep Grand Cherokee 3.0L 2015 Indonesia 2

“Sebelumnya kita pakai yang 3.6L, spesifikasi ini kena pajak barang mewah sebesar 125 persen. Tentu ini sangat berpengaruh pada harga jual, makanya kami pilih yang 3.0L,” jelas Muhammad Al Abdullah, yang menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) PT Garasindo Inter Global.

Pria yang yang akrab disapa Memet ini menambahkan, kehadiran Jeep Grand Cherokee 3.0L nantinya akan menjadi pesaing dari mobil-mobil besutan produsen otomotif asal Jerman seperti BMW X-5 dan Mercedes-Benz ML400.

“Akan ada dua model yaitu Overload dan Limited. Meski sama dengan Wrangler 2015, tapi transisinya delapan percepatan,” ungkapnya. Memet menjelaskan, Jeep Grand Cherokee terbaru ini akan dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliar off the road.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply