Home Auto News Kia Rio Hatchback 2015 Australia Resmi Mengaspal!

Kia Rio Hatchback 2015 Australia Resmi Mengaspal!

0 1737

Kia Rio Terbaru di Australia, Beberapa waktu yang lalu Kia meluncurkan mobil terbarunya, Kia Rio 2015 di Negeri Kanguru, Australia. Hatchback andalan automaker asal Korea Selatan ini telah mendapat sejumlah perubahan di sisi eksterior.

Di Australia, Rio varian S manual tiga pintu dilego dengan harga 15.990 dollar Australia atau sekitar Rp 167 jutaan. Sementara Rio varian S otomatis tiga pintu dipatok dengan harga 17.990 dollar Australia atau setara Rp 188 jutaan.

Ada juga versi lima pintu yang dijual dengan harga yang bervariasi. Untuk varian S manual dipasarkan dengan harga 16.990 dollar australia atau Rp 177 juta. Sedangkan varian S otomatis ditawarkan 18.990 dollar Australia atau Rp 198 juta. Untuk varian S premium manual lima pintu dijual seharga 17.690 dollar Astralia atau Rp 185 juta, Rio S otomatis Rp 206 juta dan S otomatis lima pintu Rp 224 jutaan.

Hatchback Kia Rio 2015 Australia 1

Kia Rio 2015 tampil dengan sejumlah ubahan, meliputi bumper depan-belakang yang didesain baru, grille baru, varian warna baru, velg baru dan sejumlah perubahan lainnya. Ubahan ini membuat hatchback andalan Kia tersebut tampil memikat dan lebih segar.

Melirik sektor jantung mekanisnya, Kia Rio model 2015 dipesenjatai dengan mesin MPI berkapasitas 1,4 liter. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 79 KW dengan torsi maksimum mencapai sebesar 135 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem perpindahan gigi manual 6 percepatan atau otomatis 4 percepatan.

Untuk Kia Rio varian S premium, hadir dengan sejumlah fitur tambahan seperti kaca spion elektrik, lampu kabut depan, cruise control, 6 speaker, lingkar kemudi kulit dan velg berdiameter 15 inci.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply