Home Auto News Toyota Alphard dan Vellfire 2015 Dirilis, Desain Lebih Mewah!

Toyota Alphard dan Vellfire 2015 Dirilis, Desain Lebih Mewah!

0 2481

Toyota Alphard dan Vellfire Terbaru, Automaker ternama asal Jepang, Toyota baru-baru ini merilis Toyota Alphard dan Vellfire. Kedua mobil baru tersebut tampil dengan desain yang beda dan kental dengan nuansa elegan dan mewah. Kedua mobil tersebut dirancang dan dikembangkan dengan menerapkan konsep elegan dari sebuah sedan dan ruang yang lega.

Toyota Alphard terbaru ini dihiasi dengan grille chrome berukuran besar yang menawan dan bernuansa mewah. Lain halnya dengan Toyota Vellfire yang hadir dengan tampilan eksterior yang kuat dengan kesan keberanian.

Baik Toyota Alphard maupun Vellfire terbaru lebih nyaman untuk dikendarai, interior yang lebih lapang dan stabilitas handling yang maksimal. Toyota membenamkan suspensi double-wishbone guna menjaga kestabilan body mobil yang tinggi.

MPV Toyota Vellfire 2015 1

Beralih ke sektor performa, mobil baru Toyota ini dipsenjatai dengan tiga pilihan mesin, yakni hybrid 2AR-FXE 2.5 liter yang dipadukan sistem transmisi otomatis 6-percepatan dan penggerak empat roda elektrik. Pilihan kedua mesin 2AR-FE 2.5 liter dengan transmisi Sports Sequential Shiftmatic 7-speed dan Super CVT-i. Dan pilihan terakhir adalah jantung pacu 2GR-FE V6 berkapasitas 3.5 liter.

Menariknya mobil terbaru ini dibekali dengan fitur Panoramic View Monitor2 pertama di dunia dengan tampilan tembus pandang yang dapat memberikan penglihatan perspektif dari pengendara sehingga seolah-olah mobil transparan. Selain itu disematkan pula fitur Intelligent Parking Assist 22 yang sanggup mengendalikan roda kemudi di tempat parkir yang sempit.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply