Home Auto News Yamaha Indonesia Akan Luncurkan 13 Motor Baru di Tahun 2015!

Yamaha Indonesia Akan Luncurkan 13 Motor Baru di Tahun 2015!

0 2483

Motor Yamaha Indonesia Terbaru, Belum lama ini produsen otomotif asal Negeri Bunga Sakura, Yamaha memanaskan pasar roda dua di Tanah Air dengan memperkenalkan calon pesain Honda PCX 150 yang dinamai Yamaha NMax 150.

Skutik premium ini bukanlah satu-satunya motor baru yang akan dihadirkan oleh Yamaha Indonesia. Sebelumnya telah hangat dibicarakan bahwa PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan meluncurkan dua motor barunya, yakni Soul GT125 dan Yamaha MX-King yang beberapa waktu lalu meluncur di Vietnam dengan nama Exciter 150.

Motor Yamaha 2015 Indonesia 2

Namun menurut kabar yang berkembang, pabrikan berlambang tiga garputala tersebut tidak hanya menghadirkan tiga motor baru. “Totalnya ada 13 model, baik new model maupun minor change,” jelas seorang narasumber dari YIMM.

Kendati demikian, narasumber tersebut tidak bersedia memaparkan lebih lanjut mengenai model apa yang akan dihadirkan dalam waktu dekat. Yang pasti, hampir seluruh segmen Yamaha memiliki model baru yang akan memanaskan pasar sepeda motor di Indonesia.

Sekedar informasi, model skutik Yamaha Soul GT125 terbaru akan dibekali dengan jantung pacu 125 cc berteknologi Blue Core yang sudah lebih dahulu diterapkan pada Mio 125 M3.

Sementara Yamaha MX-King adalah motor bebek terbaru Yamaha yang diposisikan untuk menyaingi Suzuki Satria F150. Desain pada MX-King telah mengalami perubahan total menjadi lebih segar. Selain itu kapasitas mesin tak luput dari ubahan. Bila sebelumnya dipersenjatai mesin 135 cc, kini diperbesar menjadi 150 cc.

Tidak sampai di situ saja, kabarnya Yamaha akan merilis Byson yang telah dilengkapi dengan sistem injeksi. Tidak hanya membuat motor sport tersebut lolos emisi Euro 3 saja, diyakini Yamaha akan melakukan ubahan pada tampilannya.

Source: model motor yamaha, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply