Home Auto News Daihatsu Terios Facelift 2015 Desain Lebih Modern dan Gahar

Daihatsu Terios Facelift 2015 Desain Lebih Modern dan Gahar

0 3154

Daihatsu Terios Indonesia Terbaru, Di awal tahun 2015 ini pasar otomotif Tanah Air sudah mulai menunjukkan persaingan sengit antar merek kendaraan. Kini kabar terbaru datang dari salah satu automaker asal Negeri Samurai, Daihatsu. Low SUV andalannya, Daihatsu Terios model 2015 telah tersebar luas di dunia maya.

Berdasarkan gambar yang diunggah oleh Autonetmagz, Daihatsu Terior yang hadir dengan sejumlah sentuhan penyegaran atau dikenal juga dengan istilah facelift ini tampil lebih menawan. Beberapa bagian dari kembaran Toyota Rush ini telah diubah sehingga tampak kental dengan kesan modern.

Sejumlah penyegaran yang dilakukan pada sisi eksterior meliputi front grille, front bumper dan headlights baru yang dilengkapi dengan fitur LED Daytime Running Lights. Garis-garis pada wajah depan kini lebih tajam sehingga mendongkrak kesan gahar dari SUV Daihatsu ini.

Daihatsu Terios Facelift 2015 Indonesia 2

Tidak lupa bagian belakang turut mendapat sejumlah penyegaran. Akan tetapi hanya terdapat ubahan kecil yang meliputi taillights baru yang dipermanis dengan lampu LED, bumper yang dirancang baru dan ditemani dengan ban cadangan.

Sekedar informasi, pada perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang diselenggarakan beberapa waktu lalu Daihatsu menghadirkan Terior Spirit dengan sentuhan menawan dan menarik. Mobil tersebut rencananya akan mengaspal di Tanah Air pada bulan Maret-April 2015 mendatang. Bisa dipastikan kehadiran Daihatsu Terior facelift ini akan semakin meramaikan pasar otomotif di segmen low SUV.

Img Source: http://autonetmagz.com

Source: daihatsu terios, daihatsu terbaru 2015, terios facelift 2015 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply