Home Auto News Ford Everest 2015 Indonesia, SUV Tercanggih Siap Mengaspal

Ford Everest 2015 Indonesia, SUV Tercanggih Siap Mengaspal

0 3422

Ford Everest Indonesia Terbaru, Produsen mobil asal Negeri Paman Sam, Ford memperkenalkan mobil konsep terbarunya, All New Ford Everest pada ajang Beijing Auto Show yang dilaksanakan November 2014 silam. Dan tahun ini Ford Everest versi produksi telah siap untuk dipasarkan di Tanah Air oleh Ford Motor Indonesia.

Rencana ini dipaparkan langsung oleh Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia pada saat temu media di Jakarta, Rabu (28/01/2015) kemarin.

“Kami akan memperkenalkan All New Ford Everest sebagai produk unggulan kami pada tahun ini. Hanya kami belum bisa sampaikan kapan waktunya,” jelas Bagus.

All New Ford Everest 2015 Indonesia 2

Ford mengklaim bahwa All New Everest ini merupakan SUV terpintar. “Makanya kami bisa memastikan tahun ini akan masuk di Indonesia,” ungkap Bagus.

Akan tetapi Bagus tidak membocorkan lebih lanjut mengenai detail fitur-fitur yang akan dibenamkan pada Ford Everest yang dijual di Indonesia.

Sekedar informasi, All New Ford Everest yang diperkenalkan di China ditawarkan dalam tiga pilihan powertrain, antara lain mesin berkapasitas 2.0L dengan teknologi Ford Ecoboost, mesin diesel Duratorq 4 cylinder 2,5L dan Duratorq 5 cylinder 3,5L.

Sama halnya seperti Ford EcoSport, All New Everest ini dibekali dengan fitur infotainment SYNC 2 dengan teknologi besutan Microsoft Inc yang disandingkan dengan touchscreen 9 inci.

Di segmen SUV (Sport Utility Vehicle) Ford Everest akan bersaing ketat dengan Mitsubishi Pajero dan Toyota Fortuner yang memiliki cukup banyak peminat di Tanah Air.

Source: all new ford everest, all new fortuner 2015 indonesia, Nissan navara suv indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply