Home Auto News Nissan Navara 2015 Indonesia Akan Dirilis Agustus Mendatang?

Nissan Navara 2015 Indonesia Akan Dirilis Agustus Mendatang?

0 3056

Nissan Navara Indonesia Terbaru, Di tahun 2015 ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah mempersiapkan mobil barunya. Hal ini diungkapkan oleh General Manager Marketing Strategy and Communication Division PT NMI, Budi Nur Mukmin. “Ada satu yang baru yaitu Navara, sisanya penyegaran saja,” ungkapnya.

Sekedar informasi, Nissan Navara terbaru telah diperkenalkan di Thailan dan beberapa negara lain. Desain yang diusung mengikuti tren model SUV (Sport Utility Vehicle) saat ini, yakni dengan lekukan bodi yang membulat hampir menyerupai seperti saudaranya, All New Nissan X-Trail.

Nissan Navara 2015 Indonesia 2

Kemiripan tidak hanya terlihat pada bagian eksterior, namun bagian interior juga. Kesan mewah menyambut hangat saat pengguna memasuki kabin. Dengan beberapa fitur seperti head unit yang dilengkapi layar 7 inci, AC dual zone, setir palang tiga dengan tombol audio dan cruise control. Sedangkan di balik roda kemudi disematkan tombol start/stop engine dan pada panel instrumen bagian tengah dibenamkan MID yang ditemani spidometer dan takometer.

Di Thailan, Nissan Navara terbaru ditawarkan dalam 2 pilihan mesin. Pertama adalah mesin diesel 2.5L yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 163 hp dengan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis 7-percepatan berpenggerak 2 roda. Sementara pilihan kedua adalah mesin diesel 2.5L VGS turbo intercooler dengan tenaga 190 hp yang disandingkan sistem transmisi manual 6-percepatan berpenggerak 4 roda.

Budi menjelaskan, Nissan Navara terbaru ini akan hadir di Tanah Air paling lambat pada bulan Agustus 2015 mendatang.

activate javascript

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply