Home Auto News Motor Baru Kawasaki Siap Meluncur di Indonesia!

Motor Baru Kawasaki Siap Meluncur di Indonesia!

0 2256

Motor Kawasaki Indonesia Terbaru, Tahun 2015 ini PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memiliki 5 motor baru yang siap untuk diluncurkan. Salah satunya adalah Kawasaki H2 yang telah diluncurkan lebih dahulu dengan harga Rp 580 juta.

“Pada Jum’at lalu KMI sudah memperkenalkan H2 ke konsumen dan sekaligus menyerahkan 3 unit kepada yang sudah melakukan pemesanan,” jelas Deputy Head Sales and Promotion Department KMI, Michael Chandra Tanadhi.

Disamping itu, pada kuartal pertama tahun 2015 ini KMI akan merilis motor sport 250 cc seperti Kawasaki Ninja dengan sejumlah sentuhan penyegaran minor change. Sekedar informasi, di Negeri Gajah Putih, Thailand automaker asal Jepang ini telah meluncurkan Kawasaki Versys terbaru dengan mesin 650 cc dan 1.000 cc dan lampu yang didesain baru.

5 Motor Kawasaki Indonesia 2015 2

Namun Michael tidak dapat berkomentar banyak mengenai motor baru tersebut. “Ada kemungkinan produk tersebut akan hadir di Indonesia. Tunggu tanggal mainnya saja,” jelasnya.

Sedangkan untuk motor bermesin 650 cc, terdengar kabar bahwa KMI akan menghadirkan motor klasik baru. Dengan demikian motor tersebut akan menemani saudaranya, Kawasaki Estrella bermesin 250 cc yang meluncur tahun kemarin. Akan tetapi Michael tidak memberikan keterangan lebih lanjut perihal motor klasik tersebut.

“Yang pasti, 2015 ini KMI akan fokus pada penjualan RR Mono dan lebih serius menggarap motor-motor adventure,” paparnya.

Sekedar informasi, di segmen motor adventure, Kawasaki memiliki model KLX150S-L, KLX250 dan KLX450R. Dengan demikian besar kemungkinan KMI akan menghadirkan motor off-road KLX450R yang berharga Rp 140 jutaan di Tanah Air.

Source: yhs-1, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply